Home / Sekilas Persit / Persit Kodim Jakarta Selatan Sosialisasikan Hasil Mupus XII

Persit Kodim Jakarta Selatan Sosialisasikan Hasil Mupus XII

Kodam Jaya – Komandan Kodim 0504/Jakarta Selatan  Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho, S.Sos.,M.M, membuka acara pertemuan gabungan Persit KCK XVIII Kodim 0504 Koorcab Rem 051 PD Jaya, yang dilanjutkan dengan Sosialisasi Hasil Musyawarah Pusat (Mupus) XII Persit KCK Tahun 2018 yang akan di sampaikan oleh Ketua Persit di Aula  Makodim 0504/JS, Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel), Sabtu (10/3).

Dandim 0504/JS Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho, S.Sos.,MM selaku pembina Persit KCK  XVIII Kodim Jakarta Selatan menyampaikan kepada seluruh anggota persit yang hadir untuk selalu menjaga hubungan silaturahmi yang baik kepada seluruh anggota Persit dan juga personil Kodim dan dapat memberi manfaat untuk organisasinya.

“Kepada seluruh anggota Persit KCK XVIII Kodim 0504 harus selalu menjaga kesehatan, rutin melaksanakan ibadah, menjaga Keharmonisan Keluarga, dan tetap bersyukur serta selalu semangat dalam beraktivitas,” tegas Dandim.

Sebagai Ketua Persit Ny. Wina Aji Prasetyo Nugroho dalam sambutannya menjelaskan bahwa pertemuan kali ini dijadikan sarana sosialisasi hasil Mupus XII dan Raker Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya.

“Adanya perubahan – perubahan dalam AD/ART, Juklak, Jukminu, Jukminku dan atribut organisasi dan penyempurnaan semata-mata diarahkan untuk meningkatkan kualitas organisasi, sehingga kinerja organisasi menjadi lebih efektif dan efisien serta mampu memberikan manfaat yang lebih besar bagi seluruh anggota Persit sampai tingkat paling bawah,”ungkap Ketua

Ketua Persit menambahkan untuk seluruh petunjuk dari Pengurus Persit KCK Pusat merupakan hal yang baik harus kita pedomani. “Semoga organisasi kita ke depan lebih bermanfaat untuk kesejahteraan anggota dan membawa kesejahteraan untuk TNI AD. Perubahan dalam aturan organisasi semata, tidak akan memberikan manfaat tanpa keberadaan ibu-ibu Persit yang aktif sebagai motor penggerak organisasi,” lanjut ibu ketua.

Diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya, Menyanyikan Hymne Persit KCk acara  pertemuan Persit dilanjutkan dengan berbagai kegiatan diantaranya pengumuman dari masing-masing Seksi dan acara tambahan pengocokan arisan, penyuluhan kanker serta diakhiri Foto bersama.

Hadir dalam acara Pasipers Kodim 0504/JS Kapten Inf Farikhi,  Wakil Ketua Persit KCK Cabang  XVIII dan Ketua Persit Ranting 02 sampai dengan 09.

About master

SK1Slide thumbnail
SK2Slide thumbnail
sinergitas-1045-x-696
netral-1045-x-696