Home / Sekilas Persit / Posyandu Pomdam Jaya Terima Tim Penilai Lomba Peringatan HUT Persit KCK

Posyandu Pomdam Jaya Terima Tim Penilai Lomba Peringatan HUT Persit KCK

Kodam Jaya – Jakarta. Tim penilai lomba Pos KB (Keluarga Berencana) Kesehatan Terpadu, Rumah Sehat dan Bayi Sehat Kodam Jaya/Jayakarta lakukan penilaian di Posyandu Bungur Mapomdam Jaya, Jl. Sultan Agung No.33 Jakarta Selatan, Jumat (8/3/18). Penilaian lomba ini merupakan bagian dari peringatan HUT ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) tahun 2018.

Tim penilai Kodam Jaya yang dipimpin Mayor Ckm (K) Sumartini disambut Ketua Persit KCK ranting 5 Pom PD Jaya Ny. Kartini Hadi Santoso beserta pengurus di ruang rapat Mapomdam Jaya. “Kreteria penilaian lomba ini meliputi pemberdayaan, pengorganisasian, administrasi, kegiatan pelayanan, kinerja kader, kegiatan bina keluarga balita serta pemberdayaan tanaman untuk obat-obatan,” kata Sumartini.

Sementara, Kartini mengungkapkan tujuan lomba adalah untuk mendukung program pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga dan meningkatkan kesadaran untuk berpartisipasi dalam menyukseskan program KB serta mewujudkan keluarga kecil yang berkualitas.

Tim penilai kemudian menerima penjelasan dari Seksi Sosial Ny. Teguh Ariwibowo mengenai profil Posyandu Bungur Pomdam Jaya. Selesai menerima penjelasan, tim penilai kemudian menuju obyek penilaian. Obyek pertama adalah Kebun Toga Posyandu Bungur, di sini tim penilai melihat langsung kegiatan dan beragam jenis makanan maupun minuman hasil olahan dari kebun tersebut.

Usai menilai Kebun Toga, tim penilai kemudian menuju obyek berikutnya yaitu Posyandu Bungur untuk menilai keadaan ruangan-ruangan yang berada di dalamnya. Setelah itu, tim penilai kemudian diajak Ny. Kartini Hadi Santoso untuk menuju ke Taman Tanaman Toga yang berada tidak jauh dari lokasi Posyandu.

About master

SK1Slide thumbnail
SK2Slide thumbnail
sinergitas-1045-x-696
netral-1045-x-696