Home / Pembinaan Teritorial / Tiga Pilar Jakarta Barat Bersama Elemen Masyarakat Gelar Sosialisasi “MENOLAK HOAX”

Tiga Pilar Jakarta Barat Bersama Elemen Masyarakat Gelar Sosialisasi “MENOLAK HOAX”

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Untuk mencegah meluasnya penyebaran Hoax di Jakarta Barat, Tiga Pilar terus bersinergi bersama elemen masyarakat dengan menggelar aksi sosialisasi bertajuk “Menolak Hoak di Jl. Satria Raya Perapatan Grogol Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (12/3/18).

“Kami akan selalu mendukung setiap kegiatan di wilayah guna mempersatukan dan mempererat komponen masyarakat,” kata Dandim 0503/Jakarta Barat Letkol Kav Andre Masengi.

Tiga Pilar Jakarta Barat bersama Tokoh Agama (Toga), Tokoh Pemuda (Toda), Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) di 8 Kecamatan secara serentak di tiap Polsek dan Koramil mengajak semua elemen masyarakat untuk menggencarkan sosialisasi “Menolak Hoax dengan menempelkan stiker Anti Hoax sebanyak 250 lembar di sejumlah tempat seperti pinggir jalan dan angkutan umum yang lewat.

Aksi sosialisasi ini juga dikemas menarik dengan membagikan bunga, brosur dan sticker kepada masyarakat, sehingga banyak pengguna jalan maupun komunitas lain yang turut bergabung dan mendeklarasikan diri masuk dalam komunitas anti hoax dan anti SARA tersebut.

About admin

SK1Slide thumbnail
SK2Slide thumbnail
sinergitas-1045-x-696
netral-1045-x-696