Home / Pembinaan Teritorial / Babinsa Rajeg Prakarsai Bangun Sarana Olahraga

Babinsa Rajeg Prakarsai Bangun Sarana Olahraga

Kodam Jaya – Tigaraksa. Kontribusi nyata dan positif melalui komunikasi sosial terus dilakukan. Babinsa Koramil 12/Rajeg, Sertu Suhardaya bersama warga menimbun dan meratakan sepetak lahan untuk pembuatan lapangan voli di Perumahan Bumi Anugrah Sejahtera RT 06/07 Desa Rajeg Kabupaten Tigaraksa Tangerang, Minggu (01/04/18)

Bola voli merupakan olahraga yang digemari banyak kalangan, peminatnya mulai dari orang kaya maupun yang miskin, dari pelosok ataupun perkotaaan, yang tua ataupun muda tampak kerap dalam satu tim memukul dan memperebutkan si kulit putih bundar saat dilambungkan sang lawan bertanding, meski dengan memakai fasilitas lapangan yang seadanya alias tidak memadai.

Mengetahui kebutuhan tersebut dan dihadapkan pada realita sarana olahraga di desa binaannya, Suhardaya merasa tergugah dan tampak turut serta mengangkut bebatuan ataupun tanah untuk menambal dan mengeraskan sepetak lahan. “Selain melestarikan gotong royong, warga di sini juga perlu sehat pak”, terang Suhardaya.

Atas persetujuan warga, perlahan tapi pasti tanah kosong Perumahan tersebut disulap menjadi rata, rencananya akan dicor sesuai ukuran. “Daripada dianggurin, lebih baik dimanfaatkan jadi sarana olahraga”, kata salah satu warga yang merasakan kehadiran Suhardaya sangat membantu meringankan kesulitan warga. “Mudah-mudahan bisa kelar minggu-minggu ini”, tandas Suhardaya.

About master

ucapan-lebaran
ihy
SK1Slide thumbnail
SK2Slide thumbnail
sinergitas-1045-x-696
netral-1045-x-696