Home / Sekilas Persit / Rapat Paripurna Serah Terima Ketua Persit KCK Cabang X Rindam PD Jaya

Rapat Paripurna Serah Terima Ketua Persit KCK Cabang X Rindam PD Jaya

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X Rindam PD Jaya melaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka serah terima jabatan dari Ketua Persit yang lama Ny. Yovita Anton Yuliantoro kepada Ny. Ketut Gede Wetan Pastia di Aula Gatot Subroto Rindam Jaya, Condet Jakarta Timur, Rabu (4/4/18).

Rapat tersebut terkait rencana pergantian Komandan Rindam Jaya/Jayakarta dari Kolonel Inf Anton Yuliantoro kepada Kolonel Inf Ketut Gede Wetan Pastia.S.E, dihadiri oleh Pembina harian Persit KCK Cabang X Rindam beserta 150 orang yang terdiri dari anggota dan para Ketua Ranting.

Ny. Yovita dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang telah membantu tugas semasa menjabat sebagai Ketua, dan berharap dalam pelaksanaan ke depan harus lebih baik.

“Berikan dukungan kepada Ketua Baru seperti yang telah dilakukan selama ini, pegang teguh tugas dan tanggung jawab sebagai Pengurus serta ikhlas dalam menjalankan tugasnya. Atas nama pribadi dan keluarga, mohon dibukakan pintu maaf apabila ada tutur kata dan perbuatan yang tidak berkenan. Saya harap silaturahmi dan kekompakan ini tetap dipertahankan dan selalu dijaga,” ujar Ny. Yovita Anton Yuliantoro.

Selaku Pembina Harian Persit Cabang X Rindam Jaya, Letkol Inf Sumarman menyampaikan sejumlah atensi. “Kami sangat berterima kasih kepada Ny. Yovita Anton Yuliantoro yang telah memajukan Persit Rindam Jaya dan kami yakin kepada Ny. Ketut Gede Wetan Pastia, pasti mampu meneruskan langkah dan kebijakan untuk lebih meningkatkan kinerja Persit Rindam Jaya di kemudian hari”, harap Sumarman.

Masih dalam kegiatan yang sama, Ny. Ketut Gede Wetan Pastia juga menyampaikan harapan kepada seluruh pengurus dan anggota, agar dapat memberikan dukungan semaksimal mungkin dalam pelaksanaan tugas nanti. “Kita sebagai istri, ibu dan pengurus harus pintar membagi waktu dengan sebaik-baiknya. Saya yakin, kerjasama yang baik akan membawa hasil yang lebih maksimal”, pintanya.

About admin

SK1Slide thumbnail
SK2Slide thumbnail
sinergitas-1045-x-696
netral-1045-x-696