Home / Sekilas Persit / Danramil Legok Ajak Persit Untuk Prioritaskan Pendidikan Anak

Danramil Legok Ajak Persit Untuk Prioritaskan Pendidikan Anak

Kodam Jaya – Tigaraksa. Untuk meningkatkan tali silaturahmi diantara anggota Persit, Koramil 03/Legok Kodim Kodim 0510/Tigaraksa rutin mengadakan pertemuan bulanan dan arisan di Aula Makoramil 03/Legok Jl. Raya Legok, Parung Panjang, Senin (9/4/18).

Menurut Ketua Ranting 3 Koramil 03/Legok Cabang XXIV Persit KCK Kodim 0510/Tigaraksa, Ny. Sukma bahwa pertemuan rutin ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan mempererat tali silahturahmi sekaligus sebagai sarana saling mengenal, sehingga terbina hubungan kekeluargaan yang erat sesama anggota Persit. “Mari kita tetap menjaga kekompakan yang solid dan selalu berperan positif untuk mendukung tugas suami,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Pembina Persit KCK Ranting 3 Koramil 03/Legok Kapten Inf Sukma memberikan pengarahan tentang cara mendidik anak usia dini, menjaga kesehatan anak dan keluarga serta menanamkan nilai positif bagi anak sebagai bekal masa depan. Dia juga mengajak Persit yang mempunyai anak usia Sekolah Dasar untuk diikutkan dalam Kursus Bahasa Inggris yang sudah berlangsung seminggu dua kali di Makoramil 03/Legok.

“Untuk itu kami mengharapkan ibu-ibu Persit bisa mengisi waktu luangnya dengan kegiatan yang positif, prioritaskan mendidik anak serta senantiasa bersyukur, yang tidak kalah pentingnya adalah menjaga kesehatan,” ajak Kapten Sukma.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai rasa syukur Persit yang  suaminya naik pangkat pada periode 1 April 2018.

About admin

ucapan-lebaran
ihy
SK1Slide thumbnail
SK2Slide thumbnail
sinergitas-1045-x-696
netral-1045-x-696