Home / Sekilas Persit / Danrem 052/Wijayakrama Harapkan HUT Persit Sebagai Wahana Intropeksi Dan Evaluasi

Danrem 052/Wijayakrama Harapkan HUT Persit Sebagai Wahana Intropeksi Dan Evaluasi

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Kav Agustinus Purboyo didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 052 PD JAYA Ny. Agustinus Purboyo, Pengurus Harian Persit KCK, Kasipers Letkol Caj I wayan Arigunadhi, para Kasi dan Dandim jajaran Korem 052/Wkr menghadiri peringataan HUT ke-72 Persit KCK Tahun 2018 di Aula Makodim 0502/Jakarta Utara, Selasa (10/4/18).

Peringatan HUT Persit KCK ini berlangsung sederhana namun kental suasana kekeluargaan dengan mengusung tema “Dengan dilandasi keimanan dan ketaqwaan Persit KCK bertekad untuk meningkatkan potensi diri, kesehatan dan pendidikan keluarga serta kreatifitas Prajurit guna mendukung tugas TNI AD“.

“Perlu kita sadari bahwa tumbuh dan berkembangnya organisasi Persit hingga saat ini, tentu tidak lepas dari kerja keras para pendahulu dan peran aktif seluruh anggota Persit dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Oleh karenanya, patut kita ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pendahulu yang telah menanamkan pondasi kehidupan organisasi dengan baik dan seraya memanjatkan do’a, semoga Tuhan Yang Maha Esa mencatat pengabdian tersebut sebagai amal ibadah,“ kata Danrem 052/Wijayakrama dalam sambutannya.

Danrem juga berharap agar peringatan HUT dijadikan momentum intropeksi dan evaluasi demi kemajuan selanjutnya. “Makna penting peringatan ini adalah sebagai wahana introspeksi dan evaluasi, agar kekurangan masa lalu dapat diperbaiki dan ditingkatkan. Persit harus mampu menyesuaikan terhadap dinamika kehidupan yang dinamis, sehingga visi dan misinya dapat dilaksanakan untuk meraih tujuan yang lebih baik di masa mendatang,” pungkas Danrem.

About admin

SK1Slide thumbnail
SK2Slide thumbnail
sinergitas-1045-x-696
netral-1045-x-696