Home / Pembinaan Teritorial / Bersama Tokoh Agama, Koramil Pasar Kemis Santuni Ratusan Jompo

Bersama Tokoh Agama, Koramil Pasar Kemis Santuni Ratusan Jompo

Kodam Jaya – Tigaraksa. Menyambut tibanya bulan Ramadan, semangat peduli kepada sesama ditunjukan anggota TNI AD dari jajaran Koramil 11/Pasar Kemis Kodim 0510/Tigaraksa Korem 052/Wijayakrama yang bersama tokoh agama setempat memberikan santunan kepada orang tua jompo di Majlis Ta’lim Al Hidayah Kelurahan Kuta Jaya Kecamatan Pasar Kemis, Jumat (11/5/18).

Serma Kusdi Babinsa 1 Kelurahan Kuta Jaya menyampaikan bahwa santunan kepada orang jompo tersebut untuk menyambut Ramadan yang diprakarsai oleh Majlis Ta’lim sekelurahan Kuta Jaya.

“Untuk jumlah orang jompo yang disantuni sekitar 450 orang dari berbagai wilayah Kuta Jaya. Dengan semangat Ramadan, kita mengantar para Lansia merajud masa tua yang bahagia,” ucapnya.

Ia juga menuturkan bahwa dari data yang dimilikinya tentang warga jompo yang ada di wilayah binaannya, Serma Kusdi lalu berkoordinasi dengan pengurus RT, RW dan Karang Taruna untuk mengumpulkan orang jompo di masjid. ” Alhamdulillah, berkat koordinasi dan saling bantu, kami bisa menghadirkan ratusan orang jompo di masjid ini,” kata Babinsa.

Kegiatan santunan turut dihadiri, Lurah Kuta Jaya Muktar,  Ketua Majlis Ta’lim Al Hidayah Siti Bilqisa Rochmk dan  masyarakat setempat.

About admin

ucapan-lebaran
ihy
SK1Slide thumbnail
SK2Slide thumbnail
sinergitas-1045-x-696
netral-1045-x-696