Home / Pembinaan Satuan / Pangdam Jaya Pimpin Acara Sertijab Dan Tradisi Korps Asisten Personel Kasdam Jaya

Pangdam Jaya Pimpin Acara Sertijab Dan Tradisi Korps Asisten Personel Kasdam Jaya

Kodam Jaya – Jakarta Timur Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto  memimpin acara serah terima Jabatan  dan Tradisi Korps Aspers Kasdam Jaya dari Kolonel Inf Triwahyu Mutaqin Akbar. S.Sos., kepada Kolonel Arh Tri Sugiyanto S.Sos. bertempat di Aula Ahmad Yani Kodam Jaya, Cililitan Jakarta Timur, Sabtu (19/5/18)

Dalam sambutannya Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto menyampaikan bahwa Serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika pembinaan Personel Organisasi TNI AD yang dilaksanakan secara berkesinambungan. “Serah terima jabatan juga merupakan bagian dari pembinaan satuan untuk meningkatkan kinerja dan kualitas manajerial serta pembinaan karier yang bersangkutan,” lanjut Pangdam.

Sehubungan dengan hal tersebut Pangdam menyampaikan ucapan selamat untuk Kolonel Arh Tri Sugiyanto S.Sos. selaku Aspers baru yang tentunya tidak asing dari tugas-tugas pembinaan personel karena pernah menjabat Waaspers Kasdam sebelum menjabat Danmen Arhanud-1/Faletehan.

Sementara itu Pangdam juga mengucapkan selamat kepada Kolonel Inf Triwahyu Mutaqin Akbar. S.Sos., yang memasuki pendidikan Sesko TNI sebagai syarat untuk menduduki jabatan yang lebih tinggi. “Terima kasih atas dedikasinya selama bertugas di Kodam Jaya dan terima kasih untuk Ibu Triwahyu yang selama ini penuh ketulusan dalam mendampingi suami melaksanakan tugas sebagai Aspers Kasdam Jaya,” pungkas Pangdam.

Acara tersebut disamping dihadiri oleh Pangdam selaku pimpinan acara hadir juga Kasdam Jaya, para Danrem, para Asisten, Pa Staf Ahli dan Pa Staf Khusus, Pa LO Laut dan Pa LO AL serta Komandan, Kepala dan Wakil satuan jajaran Kodam Jaya serta Ketua Persit KCK Daerah Jaya dan para pengurus.

About master

ucapan-lebaran
ihy
SK1Slide thumbnail
SK2Slide thumbnail
sinergitas-1045-x-696
netral-1045-x-696