Home / Pembinaan Satuan / Tinjau Pembangunan Kolam Renang Yonkav 9/SDK, Pangdam Jaya Perintahkan Untuk Selalu Profesionalisme

Tinjau Pembangunan Kolam Renang Yonkav 9/SDK, Pangdam Jaya Perintahkan Untuk Selalu Profesionalisme

Kodam Jaya – Tangerang. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Joni Supriyanto didampingi Kasdam,  Danrem 052/Wkr dan para Asisten meninjau Asrama Batalyon Kavaleri 9/Satya Dharma Kala (Yonkav 9/SDK) dan disambut langsung Komandan Yonkav 9/SDK Mayor Kav Ivan Alfa dan Dandenzibang 3 Letkol Czi M. Tajuddin Nur  di Asrama Yonkav 9/SDK, Tangerang, Jum’at (25/05/18).

Saat memasuki asrama Yonkav 9/SDK,  Pangdam Jaya menerima Jajar Kehormatan dari regu jaga dan laporan Danyonkav 9/SDK. Kunjungan Pangdam dilanjutkan dengan meninjau lingkungan asrama dan perkembangan pembangunan Kolam Renang yang sedang berjalan serta melihat Alutsita yang dimilki Yonkav 9/SDK seperti Tank Scorpio, Stormer dan Tank AMX 13 APC.

“Jadilah Prajurit Satya Dharma Kala yang Profesional, Sejahtera dan Mencintai Rakyat,” itulah pesan yang dititipkan Pangdam Jaya selama melaksanakan kunjungan ke Asrama Yonkav 9/SDK.

Rencananya, kolam renang yang dibangun itu berukuran panjang 50 meter dan lebar 25 meter dengan kedalaman terdangkal 1,35 meter dan terdalam 3 meter. Tujuan pembangunan kolam renang ini agar seluruh prajurit Yonkav 9/SDK termasuk prajurit jajaran Kodam yang berada di sekitar asrama Yonkav 9/SDK dapat menggunakannya, sehingga kemampuan renang militer tiap prajurit dapat meningkat.

About admin

ucapan-lebaran
ihy
SK1Slide thumbnail
SK2Slide thumbnail
sinergitas-1045-x-696
netral-1045-x-696