Home / Pembinaan Satuan / Kasdam Jaya Berikan motivasi Kowad Kodam Jaya Untuk Berlaga Di Porad 2018

Kasdam Jaya Berikan motivasi Kowad Kodam Jaya Untuk Berlaga Di Porad 2018

Kodam Jaya – Jakarta. Bukan Mawar Penghias Taman Tetapi Melati Pagar Bangsa inilah semboyan Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) yang memperkuat dan membuat semangat Kowad Kodam Jaya untuk lebih meningkatkan prestasi dan profesionalismenya.

Berbicara masalah prestasi Kowad, Kasdam Jaya Brigjen TNI Herianto Syahputra mengharapkan Kowad Kodam Jaya ikut berlaga dan menorehkan prestasi dalam kegiatan Pekan Olah Raga TNI AD. Harapan ini disampaikan Kasdam pada saat memberikan pengarahan kepada Kowad Kodam Jaya di Aula A Yani Makodam Jaya. Senen (28/5)

Kasdam Jaya yang didampingi Aspers Kasdam Jaya Kolonel Arh Tri Sugiyanto, S.Sos selaku Pembina Kowad menyampaikan bahwa ketekunan dalam berlatih akan memberikan jaminan untuk berprestasi dalam setiap kegiatan perlombaan. “Lawan kita dalam Porad adalah rekan kita sendiri, jika kita terus berlatih maka kita akan mampu dan bisa, Saya yakin Kowad Kodam Jaya siap dan mampu berlaga di Porad nantinya. Masih ada kesempatan untuk berlatih dan membagi cabang olahraga agar dapat disesuaikan dengan kemampuan, keahliannya dan ketrampilannya “jelas Kasdam.

Menurut Kasdam, berlatih dan terus berlatih akan membawa kita kepada prestasi dan prestasi akan menjadikan kesejahteraan bagi semua prajurit begitu pula dengan Kowad. Motivasi dan harapan Kasdam ini disampaikan kepada ratusan Kowad dalam rangka keterlibatan Kowad dalam Porad yang rencananya akan digelar di Magelang Jawa Tengah tanggal 21 Juli 2018 mendatang. Lomba dalam perhelatan Porad yang akan ditandingkan untuk Kowad diantaranya adalah lari 10 K, atletik, volley ball, renang, karate dan menembak.

Untuk diketahui pula bahwa setiap warga Korps Wanita Angkatan Darat, dituntut mampu menunjukkan jati dirinya, sebagai prajurit yang pantang menyerah dalam menghadapi tantangan apapun. Kowad harus mampu meningkatkan kemampuan, keterampilan dan wawasannya sehingga mampu untuk berprestasi dan memberikan kontribusi positif bagi TNI AD terutama Kodam Jaya. Hadir pada acara pengarahan Danrindam Jaya selaku koordinator Porad, Ka Ajendam Jaya, Karumkit Ridawan Meureksa, Dandenma Brigif 1 dan Pasubkoor Kodam Jaya.

About master

ucapan-lebaran
ihy
SK1Slide thumbnail
SK2Slide thumbnail
sinergitas-1045-x-696
netral-1045-x-696