Home / Pembinaan Teritorial / Peduli Jasa Para Pendahulu, Koramil Pasar Kemis Kunjungi Warakawuri

Peduli Jasa Para Pendahulu, Koramil Pasar Kemis Kunjungi Warakawuri

Kodam Jaya-Tigaraksa. Untuk mempererat hubungan yang baik sesama Keluarga Besar TNI AD yang ada di wilayah binaannya, jajaran Koramil 11/Pasar Kemis Kodim 0510/Tigaraksa melakukan silaturahmi ke rumah-rumah sejumlah janda prajurit (Warakawuri) sekaligus memberikan tali asih kepada mereka, Minggu (3/6/18).

Danramil 11/Pasar Kemis Kapten Cpm Djalaluddin Putra mengatakan bahwa para Babinsa memang ditugaskan untuk bersilaturahmi dengan para Warakawuri di wilayah binaan masing-masing.

“Silahturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kami yang masih aktif dengan para Warakawuri dan keluarga, agar hubungan Keluarga Besar TNI AD tetap terjalin dengan baik, apalagi di Bulan Ramadhan ini,” jelas Danramil.

Danramil kemudian merinci kegiatan para Babinsa tersebut. Seperti Serda Agus Sugiyanto Babinsa-2 Desa Pasar Kemis yang bersilahturahmi dan memberikan tali asih kepada Warakawuri Ibu Supartini janda almarhum Serda Juwito di Perum Graha Pasar Kemis RT.01 RW.07 Desa Pasar Kemis.

Kemudian Serka Mulyanto Babinsa-1 Desa Gelam Jaya yang bersilahturahmi dan memberikan tali asih kepada Warakawuri Ibu Nurhatika janda almarhum Serda Abdul Halim di Perum Villa Permata Blok CB 3 No.39 RT.09 RW.21 Desa Gelam Jaya.

Sementara itu ditempat lain,Serda Paidi Babinsa-2 Desa Sukamantri  juga bersilahturahmi dan memberikan tali asih kepada Warakawuri Ibu Yuliah Ali Sandi janda almarhum Serda Sutrisno di Perum Bumi Indah Tahap-IV Jl. Dahlia 10 Blok 1 D RT.01 RW.03 Desa Sukamantri.

Danramil menambahkan, saat silaturahmi itu memang Koramil memberikan tali asih berupa sejumlah uang  kepada janda-janda prajurit. “Tali asih itu diberikan atas jasa-jasa para senior atau pendahulu kami yang  telah membangun dan mengabdi di TNI AD demi NKRI,” pungkas Danramil.

About admin

ucapan-lebaran
ihy
SK1Slide thumbnail
SK2Slide thumbnail
sinergitas-1045-x-696
netral-1045-x-696