Home / Pembinaan Satuan / Dandim Jakarta Pusat Lepas Mudik Lebaran Gelombang Pertama

Dandim Jakarta Pusat Lepas Mudik Lebaran Gelombang Pertama

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Komandan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H memimpin apel jelang pelaksanaan cuti lebaran gelombang pertama, bertempat di halaman Makodim Jl. Selaparang Blok B 11 Kav. 1 Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat (8/06).

Sejumlah penekanan disampaikan kepada anggota yang akan mudik ke kampung halaman. Secara keseluruhan diingatkan agar tetap waspada baik selama di perjalanan maupun saat berada di daerah tujuan. “Utamakan keselamatan, cek kendaraan pribadi yang akan dipakai dan lengkapi surat-surat kendaraan. Titip salam kepada keluarga dan gunakanlah waktu berlibur bersama keluarga dengan sebaik-baiknya”, terang Dandim.

Dandim menambahkan libur bukan berarti untuk berleha-leha tidak memiliki kewaspadaan. Sebagai prajurit dimanapun berada dan dalam kondisi apapun harus tetap waspada. “Demikian halnya saat kembali, tidak ada personel yang terlambat, tepati waktu dan segera laksanakan tugas seperti sedia kala,” sambung Dandim.

“Sementara untuk anggota yang cuti pada gelombang berikutnya, agar tetap fokus terutama pada situasi yang berkembang, pengamanan kegiatan VVIP jangan sampai longgar dan menjadi prioritas utama”, pungkas Dandim.

Sebagai wujud perhatian dari Pimpinan kepada para anggotanya, saat apel tersebut turut diserahkan bingkisan dan THR secara simbolis kepada masing-masing perwakilan serta pemberian penghargaan kepada salah satu Babinsa berprestasi Serma Bambang (Koramil 07/Kemayoran), atas prestasinya telah berhasil mengamankan senjata pada beberapa waktu yang lalu.

About master

ucapan-lebaran
ihy
SK1Slide thumbnail
SK2Slide thumbnail
sinergitas-1045-x-696
netral-1045-x-696