Home / Pembinaan Teritorial / Bermaksud Tangani Penggelapan Motor, Babinsa Matraman Tangkap Pengguna Narkoba

Bermaksud Tangani Penggelapan Motor, Babinsa Matraman Tangkap Pengguna Narkoba

Kodam Jaya – Matraman. Anggota Kodam Jaya/Jayakarta dari Koramil 02/Matraman Kodim 0505/JT, Serka Eko Supriyanto berhasil menggrebek rumah pria berinisial BR yang diduga menyalahgunakan narkoba di rumahnya di Kel. Kebon Manggis, Kec. Matraman, Jakarta Timur, Jumat (22/06/18).

Babinsa Serka Eko Supriyanto menjelaskan kejadian penangkapan BR berawal pada pagi Jumat sekitar pukul 07.30 WIB, dari seorang warga inisial AL menelpon dirinya tentang terjadinya penggelapan motor ojek yang dilakukan oleh pria inisial RF yang menggadaikan motor ke pria inisial JP melalui perantara BR (pelaku).

“Setelah mendapatkan informasi tersebut, Babinsa berkoordinasi dengan Polsek Matraman dan kemudian bersama seorang anggota Polisi, Serka Eko Supriyanto menuju ke kediaman BR.

“Dari hasil informasi pengembangan dan data dari Polsek Matraman, diketahui BR terindikasi terlibat kasus narkoba,” ungkap Serka Eko.

Serka Eko Supriyanto juga mengungkapkan, dari hasil penggeledahan di kediaman BR, ditemukan barang bukti yang diduga narkoba jenis sabu-sabu dan pelaku langsung di amankan.

“Dari hasil pemeriksaan dan pengeledahan di rumah BR, kami temukan barang bukti berupa 2 (dua) paket sabu serta alat hisab sabu atau bong,” sambungnya.

Ia menambahkan pelaku RB selanjutnya dibawa ke Polres Jakarta Timur guna mempertanggung jawabkan perbuatanya dan diproses sesuai hukum yang berlaku.

About master

ucapan-lebaran
ihy
SK1Slide thumbnail
SK2Slide thumbnail
sinergitas-1045-x-696
netral-1045-x-696