Home / Pembinaan Satuan / Kembali Cuti Lebaran, Keluarga Besar Kodam Jaya Bermaaf-Maafan

Kembali Cuti Lebaran, Keluarga Besar Kodam Jaya Bermaaf-Maafan

Kodam Jaya – Jakarta Timur. “Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriyah kepada segenap Personel Kodam Jaya yang merayakan. Sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan, dari lubuk hati yang paling dalam, saya menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin minal aidzin wal faidzin,” Demikian disampaikan Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto, Jumat (22/06).

Hal tersebut disampaikan Pangdam Jaya saat melaksanakan halal bihalal bersama lebih dari 1500 anggota Kodam Jaya. Suasana fitri berbaur kehangatan yang terjalin pagi hari ini sangat nampak di Makodam Jaya.

Pangdam Jaya juga menyampaikan bahwa momentum Idul Fitri kali ini hendaknya dijadikan sebagai hari kemenangan untuk saling memaafkan dan berintrospeksi diri untuk menyongsong masa depan yang lebih baik.

Dalam kegiatan ini Pangdam Jaya didampingi oleh Kasdam Jaya beserta segenap Asisten dan Kabalak Kodam Jaya.

Pangdam juga berharap bahwa dengan Halal bilhalal di hari yang Fitri ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk membangkitkan motivasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari disatuan masing-masing. Dihadapkan pada tugas mendatang Pangdam Jaya berharap Kodam Jaya harus tetap siaga dalam kondisi apapun karna Jakarta sebagai Barometer bagi daerah-daerah lain di  Indonesia.

Sebelum acara Halal bilhalal dimulai kegiatan diawali dengan apel pengecekan kekuatan personel pasca cuti lebaran yang dipimpin langsung Aspers Kasdam Jaya.

About master

ucapan-lebaran
ihy
SK1Slide thumbnail
SK2Slide thumbnail
sinergitas-1045-x-696
netral-1045-x-696