Home / Pembinaan Satuan / Pertajam Teknik Penyerangan, Kesebelasan Kodam Jaya Siap Tanding Di Kejuaraan Porad

Pertajam Teknik Penyerangan, Kesebelasan Kodam Jaya Siap Tanding Di Kejuaraan Porad

Kodam Jaya –  Kalisari. Jelang kejuaraan Pekan Olahraga Angkatan Darat (Porad), Kesebelasan sepak bola Kodam Jaya makin menunjukan kesiapan tim untuk bertading dalam event bergengsi di level tertinggi TNI AD tersebut.

Pada sesi latihan di Lapangan Sepak Bola Brigif 1 PIK/JS, Kalisari, Pasar Rebo, Selasa sore (26/6), Dansubdenpom Jaya/2-2 Depok Kapten Cpm Ferbiardie Bobihoe yang memimpin latihan menjelaskan tentang kesiapan tim sepak bola Kodam Jaya menghadapi Porad mendatang.

“Secara umum, kesebelasan Kodam Jaya sudah siap bertanding dalam Porad di Magelang bulan depan. Sejak 3 bulan lalu, tim telah melaksanakan TC (Training Center),” ujar Kapten Ferbiardie.

Jauh sebelumnya, tiap-tiap kesatuan telah mengirimkan personelnya untuk mengikuti seleksi dan menjadi bagian tim sepak bola Kodam Jaya. Untuk kesiapan stamina pemain, Kapten Ferbiardie menjelaskan bahwa kebutuhan vitamin pun telah diberikan sesuai tingkat latihan fisik yang diberikan. Ia optimis dengan antusias berlatih yang ditunjukan seluruh pemain.

“Antusias berlatih pemain sangat tinggi dan mereka diberikan makanan dan vitamin untuk mendukung staminanya.  Kami juga berharap mereka dapat menjaga fisik dan terus meningkatkan mental mereka,” harapnya.

Secara khusus, latihan yang diberikan sore itu untuk memadukan tiap serangan dari segala lini. “Latihan kali ini difokuskan untuk mempertajam penyerangan dari segala arah, para pemain sudah mengerti posisi masing-masing dan mereka harus lebih berani mengambil keputusan untuk mengolah bola, menyerang dan memiliki kepercayaan tinggi untuk mencetak gol,” pungkasnya.

About admin

ucapan-lebaran
ihy
SK1Slide thumbnail
SK2Slide thumbnail
sinergitas-1045-x-696
netral-1045-x-696