Home / Pembinaan Teritorial / Kunjungi Ketua PBNU Depok, Dandim Komitmen Bersama Jaga Kondusifitas

Kunjungi Ketua PBNU Depok, Dandim Komitmen Bersama Jaga Kondusifitas

Kodam Jaya – Depok. Dandim 0508/Depok Letkol Inf R. Moch Iskandarmanto, S.E., bersilaturahmi ke kediaman Ketua PBNU Kota Depok, KH. Maksyum Ali di RT.01 RW.13, Kelurahan Rangkapan Jaya Lama, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Senin (2/7/18).

Dalam kunjunganya, Dandim menyampaikan bahwa pertemuan ini tidak lain hanya untuk menjaga hubungan silaturahmi dan mempererat Ukhuwah Islamiyah antara tokoh agama dengan instansi TNI di wilayah Kodim 0508/Depok, yang selama ini terjalin dengan baik. Selain KH. Maksyum Ali, Dandim 0508/Depok juga akan bersilaturahmi dengan semua tokoh lintas agama yang ada di Kota Depok.

“Tidak hanya kepada tokoh Islam saja, silaturahmi akan dilaksanakan kepada semua tokoh lintas agama yang ada di Kota Depok,” jelas Dandim.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua PBNU Kota Depok KH. Maksyum Ali dan Dandim 0508/Depok berkomitmen saling menjaga hubungan baik dan tidak terpengaruh dengan berita hoax yang marak sekarang ini, yang belum tentu kebenarannya karena ada sebagian informasi atau berita justru bertujuan mengadu-domba, sehingga akan memecah-belah persatuan dan kesatuan Bangsa.

Selain komitmen tersebut, Dandim 0508/Depok dan Ketua PBNU juga sepakat untuk saling menjaga kondusifitas Kota Depok dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

About master

ucapan-lebaran
ihy
SK1Slide thumbnail
SK2Slide thumbnail
sinergitas-1045-x-696
netral-1045-x-696