Home / Pembinaan Teritorial / Peringati HUT Ke-72 Bhayangkara, Anggota Koramil Kelapa Gading Datangi Mapolsek

Peringati HUT Ke-72 Bhayangkara, Anggota Koramil Kelapa Gading Datangi Mapolsek

Kodam Jaya – Kelapa Gading. “Dirgahayu ke-72 Bhyangkara, semoga TNI dan Polri semakin kompak dan sukses aelalu,” kata Danramil 06/Kelapa Gading Mayor Inf Fadly S Karamaha, S.Sos, saat datang bersama anggotanya ke Mapolsek Kelapa gading, Jakarta Utara, Senin siang (2/7/18).

Danramil 06/Kelapa Gading bersama anggotanya datang ke Mapolsek sambil membawa nasi tumpeng dan kue tar. Suasana ini terasa bermakna sebagai wujud kekompakan dari dua instansi penjaga keamanan yang satu diantaranya tengah berulang tahun yang ke 72.

Diawali dengan doa bersama, kemudian dilakukan pemotong nasi tumpeng oleh Danramil dan diserahkan kepada Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Dr. Martua Raja Taripar Laut Silitonga, SH, SIK, Msi. “Selamat Hari Ulang Tahun ke-72 Bhayangkara , semoga semakin jaya dan sukses dalam mengayomi masyarakat,” kata Danramil saat memberikan potongan nasi tumpeng.

“Hari ini kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada saudara kami, rekan-rekan Polri yang ke-72. Meski kedatangan kami terkesan seadanya namun makna kunjungan ini menunjukkan bahwa TNI-Polri di Jakarta Utara tetap solid untuk mengawal NKRI. TNI-Polri tidak bisa dipecah belah oleh pihak-pihak lain yang ingin mengganggu stabilitas, kamtibmas dan kondisi keamanan khususnya di wilayah Jakarta Utara,” sambung Danramil.

Sementara Kapolsek, nampak terharu dengan spontanitas kunjungan dari Koramil. Ia pun berharap TNI-Polri semakin dicintai rakyat dan semakin bersinergi dalam mengawal NKRI. “Kami sungguh terharu, kedatangan Danramil bersama anggotanya ini, sebagai bukti bahwa selama ini TNI-Polri selalu bersinergi di lapangan. Harapan kami tidak ada lagi anggapan bahwa TNI-Polri berjalan sendiri-sendiri, ini wujud nyata kehidupan kami sehari-hari, sinergitas TNI-Polri selalu terjaga,” kata Kapolsek

Suasana haru dan keakraban makin terasa saat kedua pimpinan institusi penjaga keamanan tingkat Kecamatan Kelapa Gading ini saling meyuapi makanan satu sama lain. Sungguh pembuktian kekompakan dan keharmonisan yang alami jauh dari rekayasa kedua institusi ini.

About master

ucapan-lebaran
ihy
SK1Slide thumbnail
SK2Slide thumbnail
sinergitas-1045-x-696
netral-1045-x-696