Home / Pembinaan Teritorial / Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri Jakarta Utara Gelar Pertandingan Futsal

Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri Jakarta Utara Gelar Pertandingan Futsal

Kodam Jaya– Kelapa Gading. Untuk mewujudkan dan meningkatkan sinergitas TNI dan Polri, Kodim 0502/Jakarta Utara (JU) bersama Polres Metro Jakarta Utara dan Yon Marinir menggelar pertandingan futsal di Lapangan Futsal Mall Artha Gading, Kelapa Gading, Jumat (6/7/18).

Dandim 0502/JU Letkol Arm Arif Rahman, Kapolrestro Jakarta Utara Kombes Resa Arief Dewanto, Kasdim dan para Danramil, Wakapolrestro dan para Kapolsek dan Pasi Intel Yon Marinir beserta jajaran turut dalam pertandingan persahabatan ini.

Dandim 0502/JU mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi bersama antara jajaran Polres dan Yon Marinir sebagai mitra kerja Kodim 0502/JU dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Komunikasi dan silaturahmi antara TNI-Polri di Jakarta Utara selama ini sudah berjalan dengan baik. Tidak hanya dalam kegiatan operasional saja, akan tetapi pada kegiatan lain yang bertujuan untuk mewujudkan Jakarta Utara selalu kondusif dan nyaman,” kata Dandim.

Kapolres Metro Jakarta Utara berharap dengan sinergitas dapat membantu tugas pemerintah di wilayah. “Ke depan kita berharap jalinan komunikasi dan silaturahmi bersama ini akan semakin meningkat guna mewujudkan sinergitas bersama untuk membantu Pemerintah Kota dalam membangun Jakarta Utara dan secara bersama-sama menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan terkendali demi kesejahteraan masyarakat,” tutur Kapolrestro Jakarta Utara.

About master

ucapan-lebaran
ihy
SK1Slide thumbnail
SK2Slide thumbnail
sinergitas-1045-x-696
netral-1045-x-696