Home / Pembinaan Teritorial / Jelang Asian Games, Danramil dan Kapolsek Himbau Percepatan Pedestrian Tanah Abang

Jelang Asian Games, Danramil dan Kapolsek Himbau Percepatan Pedestrian Tanah Abang

Kodam Jaya – Tanah Abang. Jakarta menjadi salah satu tempat pelaksanaan Asian Games pada Agustus mendatang. Segala infrastuktur penunjangnya, secara maksimal terus dirampungkan menjelang event dunia tersebut, salah satunya adalah pedestrian atau trotoar yang diperuntukkan bagi pejalan kaki menuju ke stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Pekerjaan pedestrian tersebut menjadi perhatian Danramil 05/Tanah Abang Mayor Chb Bayu Wibowo SH dan Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono. Keduanya secara khusus melakukan pengecekan pengerjaan proyek pedestrian di sepanjang Jalan Pemuda, Senayan, Jakarta, Rabu (11/7/18).

“Pengerjaan proyek pedestrian ini terkait dengan persiapan Ibukota Jakarta jelang pelaksanaan kegiatan pekan olahraga Asian Games yang akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang,” jelas Danramil.

Ia menambahkan terbatasnya waktu persiapan membuat semua pihak harus ekstra bekerja. “Mengingat waktu persiapan yang sangat terbatas kami berkoordinasi dengan Mandor proyek untuk menambah jumlah pekerja dari 10 menjadi 20 orang. Proyek ini harus dikebut supaya sebelum pelaksanaan Asian Games sudah rampung dan siap digunakan,” tambah Danramil.

Sementra Kapolsek menyampaikan, bahwa TNI-Polri siap bersinergi dalam pengamanan Asian Games. “Setiap detil persiapan kami lakukan bersama untuk hasil yang lebih optimal, kami saling berkoordinasi agar semua unsur dapat berjalan beriringan dan mendapatkan hasil terbaik,” jelas Kapolsek.

About admin

ucapan-lebaran
ihy
SK1Slide thumbnail
SK2Slide thumbnail
sinergitas-1045-x-696
netral-1045-x-696