Home / Berita Utama / 215 Pamen Wira Sakti 97 Taklukan Bogor Raya Golf

215 Pamen Wira Sakti 97 Taklukan Bogor Raya Golf

Kodam Jaya – Seakan tak lekang oleh waktu, persaudaraan yang telah terbina selama lebih dari 21 Tahun terus digelorakan oleh 215 Perwira menengah (TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Polri) Alumni Akabri (Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia )Tahun 1997 atau yang lebih dikenal dengan sebutan Wira sakti 97 pagi ini Merajut tali silaturrahmi melalui Tournament Golf yang diselenggarakan di Bogor Raya Golf, Minggu (23/09).

Tak hanya sekedar bersilaturahmi dan mengikuti Tournament, melalui kegiatan ini diharapkan Para Insan Wira Sakti 97 dapat menjalin komunikasi yang lebih efektif untuk meningkatkan soliditas dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Tak hanya anggota Wira Sakti 97 dari area Jabodetabek saja yang mengikuti kegiatan ini, melainkan hampir dari setiap daerah di Indonesia turut mengayuhkan stick golf dan menaklukan 18 holes.

“Dikaitkan dengan kesibukan masing-masing anggota Wira Sakti 97, melalui Tournament kali ini kami harapkan dapat menjadi wadah silaturrahmi yang terus terjalin,” Tegas Kapendam Jaya Kolonel Inf Kristomei Sianturi, S.Sos., M.Si (Han) selaku salah satu peserta dalam event kali ini.

Dalam tournament kali ini Keluar sebagai Best Nett Overall dan Longest Kolonel Pnb Hilman Zaeni, Nearest to the line Letkol czi Leo Pola Alagan, dan Nearest to the pin diraih Letkol Tek Saleh Umar yang bermain satu flight dengan AKBP M.Syahsudi.

Terlihat senyum lepas yang menunjukan tak ada sekat dan batas diantara 215 Perwira Menengah yang memiliki tugas dan latar belakang serta warna seragam berbeda ini berbaur dan terlibat dalam sebuah ikatan kekeluargaan yang sangat erat.

“Diharapkan melalui kegiatan seperti ini dapat meningkatkan motivasi dan kinerja para alumni Akabri 97 dalam pengabdian kepada Bangsa dan negara,” Demikian disampaikan oleh Ketua panitia Letkol Sus Dayan Butarbutar dalam sambutannya.

About redaksi