Home / Berita Satuan / Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Grebek Kontrakan Kerap Pesta Narkoba

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Grebek Kontrakan Kerap Pesta Narkoba

Kodam Jaya – Depok. Babinsa Bojong Pondok Terong Koramil 01/Pancoran Mas Kodim 0508/Depok, Serda Jumono bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Sugiarto, Ketua RT dan anggota Pokdar Kamtibmas menggerebek warga yang diduga sebagai pengguna narkoba jenis sabu di rumah kontrakan Supri, Jalan Setasiun, RT.04 RW.012, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat, Senin (7/1/19).

Kejadian berawal dari informasi warga bahwa ada sebuah rumah kerap kali digunakan untuk pesta narkoba. Selanjutnya, mendapat informasi tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan Ketua RT dan Pokdar Kamtibmas yang dilanjutkan dengan penggerebekan terhadap rumah yang kemudian diketahui dihuni oleh AH (38) dan AV (37) dan ditemukan barang bukti sabu dan alat komunikasi. “Dari lokasi rumah itu ditemukan narkoba jenis sabu yang dimasukkan dalam botol kecil, alat komunikasi hand phone,” ujar Babinsa.

Tim Buser Polsek Pancoran Mas yang dipimpin Ipda Abu setelah mendapatkan laporan penggerebekan, langsung ke lokasi tempat kejadian dan mendapatkan barang bukti lainnya. “Iya benar, kami menemukan barang bukti berupa narkoba jenis sabu sebanyak 1 gram beserta beberapa alat hisap bong, 4 unit HP dan sejumlah uang tunai,” ujar Ipda Abu.

Atas kejadian tersebut, AH dan AV beserta barang bukti dibawa ke Polsek Pancoran Mas untuk menjalani proses hukum sesuai undang – undang yang berlaku.

About redaksi