Home / Bilik Prestasi / Bantu Program Tiga Pilar, Babinsa Kelapa Gading Terima Penghargaan Kapolsek

Bantu Program Tiga Pilar, Babinsa Kelapa Gading Terima Penghargaan Kapolsek

Kodam Jaya – Kelapa Gading. Babinsa Koramil-06/Kelapa Gading Kodim 0502/Jakarta Utara Serda Sutji Agung menerima penghargaan sebagai Babinsa terbaik dalam pengabdiannya membantu Program Tiga Pilar dari Kapolsek Kelapa Gading.  Penghargaan ini diberikan bersamaan dengan tiga orang berprestasi lainnya yaitu Bhabinkamtibmas Aiptu Iis Triswana, Mitra Jaya Mangun Susanto dan Pokdarkamtibmas Ibu Sri.

Pemberian penghargaan oleh Kapolsek Kelapa Gading Kompol Dr. Martua Raja Taripar Laut Silitonga tersebut dilakukan saat dilaksanakannya Upacara Penutupan Lomba Baris-berbaris (PBB) antar RW Tingkat Kecamatan Kelapa Gading dalam rangka memperingati HUT Ke-73 RI di Taman Jogging 1 Jalan Boelevard Raya  RW.16 Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/8).

Sebelum memberikan penghargaan, dalam sambutannya Kapolsek Kelapa gading menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muspika Kelapa Gading dan semua pihak yang sudah membantu pelaksanaan lomba PBB sehingga terlaksanan dengan baik. “Terima kasih untuk semua yang mambantu perlombaan PBB ini. Lomba ini banyak sekali manfaatnya, selain memberikan kesan yang positif dalam memeriahkan HUT Kemerdkaan RI, kita juga dapat menjadikannya sebagai momen untuk  pembinaan anggota Satpam/Security/Linmas, pelajar dan masyarakat,” kata Kapolsek.

Didampingi Danramil Kelapa Gading, Kapolsek juga mengajak semua pihak untuk turut serta menyukseskan event Asian Games 2018 yang sebentar lagi akan digelar.

Sementara, Danramil-06/Kelapa Gading Mayor Inf Fadli. S Karamaha dalam sambutannya mengatakan, pemberian penghargaan untuk Babinsa terbaik lebih didasarkan atas kinerja dan sinergitas dalam pembinaan teritorial, sehingga tugas dapat terlaksana dengan baik. Danramil juga berharap, penghargaan tersebut menjadi pemacu untuk selalu bekerja lebih baik.  “Semoga momen ini menjadi pemicu semangat bagi Babinsa lainnya untuk berbuat lebih baik lagi kepada warga binaannya,” kata Danramil.

Sementara hasil dari perlombaan PBB itu keluar sebagai pemenang pertama adalah dari RW.05 Kelurahan Pegangsaan Dua, disusul SMK Hang Tuah-2 di tempat kedua dan RW.06 Kelurahan Kelapa Gading Barat sebagai peraih tempat ketiga.

About redaksi