Home / Berita Satuan / Dandim 0501/JP BS Terima Audensi Panitia Munas Wanita Pejuang RI

Dandim 0501/JP BS Terima Audensi Panitia Munas Wanita Pejuang RI

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Komandan Kodim (Dandim) 0501/Jakarta Pusat (JP) Berdiri Sendiri (BS) Letkol Inf Wahyu Yudhayana, menerima audensi dari Panitia Musyawarah Nasional (Munas) Wanita Pejuang Republik Indonesia Tahun 2018 yang dipimpin Ketua Panitia Munas, Herawati, di Kantor Kodim 0501/JP BS, Jalan Selaparang, Blok B-11 Kav- 1, Kemayoran, Jakarta Pusat (Jakpus), Rabu (3/10).

Panitia Munas Wanita Pejuang Republik Indonesia Tahun 2018 mengagendakan kegiatan pada 11 Oktober 2018 mendatang di Hotel Grand Cempaka, Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakpus.

Dandim 0501/JP BS memberikan ucapan selamat atas penyelenggaraan Munas, dengan harapan semoga acara berjalan lancar dan demokratis untuk memilih Ketua Umum (Ketum) dan penyusunan program kerja Organisasi Wanita Pejuang periode mendatang. “Semoga sukses dengan seluruh agenda yang disusun dan lebih solid lagi dalam berorganisasi serta mampu memberikan kontribusi nyata dalam mengisi kemerdekaan,” harap Letkol Inf Wahyu Yudhayana.

Selain Munas yang akan digelar, Dandim memberikan saran kepada Panitia untuk melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata dan napak tilas ke tempat- tempat bersejarah yang ada di wilayah Jakarta untuk menghormati jasa pahlawan yang juga teman seperjuangan dahulu. “Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak lupa akan sejarah yang telah membesarkan bangsanya,” terang Dandim.

About redaksi