Home / Berita Satuan / Dandim Jakarta Utara Serahkan 20 Sepeda Motor Dinas Kepada Babinsa

Dandim Jakarta Utara Serahkan 20 Sepeda Motor Dinas Kepada Babinsa

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Dandim 0502/Jakarta Utara Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos, M.M., menyerahkan 20 unit kendaraan dinas operasional kepada para Babinsa di Lapangan Markas Kodim Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, Kamis (3/1/19).

Penyerahan 20 unit kendaraan berupa sepeda motor itu dilakukan secara simbolis. Dandim menyerahkan surat kendaraan beserta kunci sepeda motor kepada perwakilan Babinsa tiap-tiap Koramil, sebagai tanda kendaraan siap dioperasionalkan di 6 Koramil wilayah Jakarta Utara dan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu.

Pada kesempatan tersebut, Dandim menekankan agar Babinsa melakukan perawatan kendaraan dinas tersebut secara rutin dan berkala, sehingga usia pakainya lebih panjang. “Rawat kendaraan ini seperti milik sendiri, sehingga siap dioperasionalkan guna mendukung satuan sesuai tugas dan fungsinya,” tegas Dandim.

Dandim berharap, dukungan kendaraan dinas ini akan memaksimalkan kinerja dan mobilitas para Babinsa di wilayah binaan. Kepada para Danramil, Dandim untuk melakukan pemantauan dan pengawasan penggunaan kendaraan dinas para Babinsa di Koramil masing-masing.

Hadir dalam kegiatan itu, antara lain Kasdim Mayor Inf Edi Purwoko, Perwira Penghubung Kodim, para Danramil dan Perwira Staf Kodim serta Prajurit dan PNS Kodim 0502/Jakarta Utara.

About redaksi