Home / Sekilas Persit / Danrem 051 Wijayakarta Tinjau Geladi Kesiapan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire

Danrem 051 Wijayakarta Tinjau Geladi Kesiapan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire

Kodam Jaya – Kabupaten Bekasi. Danrem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun didampingi Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Abdi Wirawan dan Dandim 0509/Kab. Bekasi Letkol Arh Hendri Yudhi meninjau geladi persiapan pemecahan rekor Muri Tari Gemu Famire di Kota Bekasi, Senin (3/9).

Pemecahan rekor ini rencananya akan dilakukan di kawasan Boulevard Sumarecon, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi dan diikuti oleh sekira 3.500 orang. “Kegiatan ini dilakukan secara nasional bersamaan, Selasa (4/9) besok mulai pukul 07.00 WIB dalam rangka HUT ke-73 TNI. Kegiatan ini akan diikuti oleh unsur Forkompinda, TNI, Polri, Pelajar, pegawai swasta dan organisasi masyarakat,” jelas Pasiops Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Sugiyono.

Ia menambahkan, selain dari Kota Bekasi, perwakilan dalam kegiatan pemecahan rekor MURI Tari Gemu Famire ini juga datang dari kawasan Kabupaten Bekasi dan wilayah sekitarnya. “Tentunya kegiatan ini diharapkan bisa memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan seluruh elemen bangsa, termasuk juga anak-anak, tanpa melihat perbedaan yang ada,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua FKUB Kota Bekasi H. Abdul Manan, Kasdim 0507/Bekasi Mayor Czi Sali, Kasdim 0509/Kab.Bekasi Mayor Arm Agus Tri Tunggal, para Kasi dan Pasi Korem 051/Wijayakarta, para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0507/Bekasi dan Kodim 0509/Kab.Bekasi serta Kapolsek Bekasi Utara Kompol Dedi.

About redaksi