Home / Berita Satuan / Danrem Wijayakrama Pantau Langsung Pengamanan Natal dan Libur Akhir Tahun 2018

Danrem Wijayakrama Pantau Langsung Pengamanan Natal dan Libur Akhir Tahun 2018

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Komandan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Kav Agustinus Purboyo, melakukan patroli keliling untuk meninjau langsung pengamanan Malam Natal dan libur akhir tahun 2018, Senin (24/12).

Patroli keliling dilakukan Danrem 052/Wijayakrama bersama unsur Tiga Pilar di wilayah teritorial Korem 052/Wijayakrama yang meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan

Di kesempatan tersebut, Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Kav Agustinus Purboyo, mengatakan bahwa patroli keliling ini merupakan kegiatan rutin untuk menjaga keamanan di wilayahnya. “Patroli ini bertujuan untuk memantau persiapan kelangsungan acara Misa Natal. Ini menjadi kegiatan rutin yang kami lakukan, namun tetap dilakukan dengan baik dan maksimal demi keamanan di wilayah,” ucapnya kepada awak media saat berada di wilayah Jakarta Utara.

Lebih jauh Danrem mengatakan, kegiatan ini merupakan tugas dan kewajiban sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang merayakan Natal.

Danrem meyakinkan kepada seluruh warga masyarakat, bahwa Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Tangerang relatif aman terkendali, serta kondisi lalu lintas saat ini berjalan lancar hingga libur panjang berakhir. Untuk itu Danrem mengajak menjaga kondisi tersebut. “Mari kita jaga perayaan Natal dan jelang akhir Tahun 2018 ini bersama-sama, supaya segala kegiatan Natal dan liburan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” tutup Danrem.

About redaksi