Home / Berita Satuan / Eratkan Silaturahmi Dengan Tokoh Islam, Danramil Senen Kunjungi Masjid Islamic Center

Eratkan Silaturahmi Dengan Tokoh Islam, Danramil Senen Kunjungi Masjid Islamic Center

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Untuk mengeratkan tali silaturahmi antara TNI dengan tokoh Islam, Danramil 03/Senen Kodim 0501/Jakarta Pusat, Mayor Chb Sukro Yuli Wibowo bersama anggota Koramil mengunjungi Masjid Ariyad Islamic Center, Kecamatan Senen Jakarta Pusat, Kamis (18/10).

Rombongan Danramil disambut hangat oleh Pengurus Masjid Ariyad, Ustadz Nurdin. Merekapun terlihat melaksanakan Sholat Dzuhur berjemaah bersama warga sekitar. Rombongan kemudian berziarah ke makam pendiri Islamic Center, Habib Abdul Rahman Alhabsy, tak jauh dari Masjid Ariyad yang berada di komplek pemakaman keluarga RT. 03 RW.02 Jalan Kembangan 5 Kwitang, Senen.

Kunjungan perdana Danramil ini mendapat sambutan positif dari Ustadz Nurdin. “Ini adalah pertemuan perdana saya dengan Danramil, semoga tali silaturahmi ini selalu terjaga dengan baik,” ungkap Ustadz Nurdin.

Dalam kesempatan itu, Danramil menyampaikan salam perkenalan kepada para tokoh Islam yang hadir. Menurut Danramil, Islamic Center merupakan salah satu pusat berkumpulnya cendikiawan Islam di wilayah Kecamatan Senen yang berperan besar dalam menjaga kerukunan umat beragama. “Kami berharap, pihak Islamic Center selalu mendukung dan membantu kami dalam menjaga kerukunan dan kemaslahatan umat Islam dan umat beragama lain di Kecamatan Senen ini,” sambut Danramil.

About redaksi