Home / Berita Satuan / Jaga Kebugaran, Kasdam Jaya Bersepeda Santai Bersama Sejumlah Pejabat Kodam Jaya

Jaga Kebugaran, Kasdam Jaya Bersepeda Santai Bersama Sejumlah Pejabat Kodam Jaya

Kodam Jaya – Jakarta. Olahraga penting untuk menjaga kebugaran tubuh, demikianlah yang dilakukan Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Suharyanto bersama sejumlah pejabat Kodam Jaya yang memulai tugas dengan bersepeda santai, Selasa pagi (22/1).

Sekitar 40 peserta sepeda santai ini mulai start dari depan Aula A. Yani Makodam Jaya melintas di depan RS UKI, belok kiri menuju Flyover Pancoran – Flyover Kuningan – Patra Kuningan – Taman Menteng – Stasiun Kereta Api Gambir – hingga finish di Kodim 0501/Jakarta Pusat dengan jarak tempuh sekira 17 KM.

Para pejabat Kodam Jaya yang turut dalam sepeda santai ini diantaranya Perwira Ahli Bidang Idiologi, Pewira Ahli Bidang OMSP, Perwira Ahli Bidang OMP, Asops Kasdam Jaya, Kaajendam Jaya, Kababinminvetcaddam Jaya, Kajasdam Jaya, Kakumdam Jaya, Kainfolahtadam Jaya, Dandim 0502/Jakarta Utara dan sejumlah pejabat lainnya.

Dengan dikawal sepeda motor Polisi Militer dan Provost Kodam Jaya, olahraga bersepeda santai ini, berjalan lancar hingga finish di Kodim 0501/Jakarta Pusat. Kasdam Jaya beserta rombongan kemudian beristirahat sejenak dan sarapan pagi, sebelum akhirnya meninggalkan Kodim 0501/Jakarta Pusat kembali ke Kodam Jaya.

About redaksi