Home / Berita Utama / Jalin Sinergi, Pangdam Jaya Kunjungi PT. Waskita Karya

Jalin Sinergi, Pangdam Jaya Kunjungi PT. Waskita Karya

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto didampingi sejumlah Perwira jajaran Kodam Jaya melakukan kunjungan silahturahmi ke kantor PT. Waskita Karya (Persero) Tbk, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (7/9/18).

Rombongan Pangdam disambut langsung oleh Direktur Utama (Dirut) PT. Waskita Karya, I Gede Putra yang didampingi Direktur Keuangan, Supri. Dalam rangkaian kunjungannya, Pangdam Jaya mendapat penjelasan terkait profil perusahaan secara ringkas oleh Dirut PT. Waskita Karya. “Waskita telah memiliki 21 anak perusahaan yang bergerak di bidang tol dan properti, hingga akhir tahun 2018, pendapatan Waskita telah mencapai 40 Triliun,” jelas Putra.

Putra juga mengajak, Pangdam Jaya untuk bekerja sama, baik di bidang keamanan, kedisiplinan maupun bidang lainnya. Hal yang sama pun dilakukan Pangdam Jaya. Ia memperkenalkan satu persatu Perwira yang mendampingi kunjungannya. Ajakan kerja sama yang ditawarkan oleh Waskita, sangat direspon positif oleh Pangdam. “Silaturahmi ini merupakan peningkatan hubungan. Selama ini antara Kodam dan Waskita hanya saling berbagi informasi. Ke depan kita akan melakukan kerja sama, dalam MoU,” kata Pangdam.

Diakhir rangkaian kunjungannya, Pangdam Jaya dan Dirut Waskita saling bertukar cinderamata. Turut mendampingi Pangdam antara lain, Kasdam Jaya Brigjen TNI Suharyanto, Irdam Jaya Kolonel Inf Rifky Nawawi, Asrendam Jaya Kolonel Arh Riksawan Ardhianto , Asintel Kasdam Jaya Kolonel Inf Zainul Bahar, Aslog Kasdam Jaya Kolonel Czi Bomo Soekrisno, Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Jacky Ariestanto, Kazidam Jaya Kolonel Czi Eko Pujianto C.P., Kapendam Jaya Kolonel Inf Kristomei Sianturi, Dandim 0505/Jakarta Timur Letkol Inf Anan Nurakhman dan Kasmin Pangdam Jaya Mayor Inf Perry Sandhi Sitompul.

About redaksi