Home / Berita Utama / Kasdam Tutup Apel Dansat Kodam Jaya Tahun 2019

Kasdam Tutup Apel Dansat Kodam Jaya Tahun 2019

Kodam Jaya – Jakarta. Kepala Staf Kodam (Kasdam) Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Suharyanto, S.Sos, M.M., menutup Apel Komandan Satuan (Dansat) Kodam Jaya TA 2019 di Aula A.Yani Makodam Jaya, Jakarta, Jumat (1/3).

Dalam kesempatan itu, Kasdam Jaya Brigjen TNI Suharyanto, S.Sos, M.M., membacakan sambutan tertulis Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono. Kepada peserta Apel Dansat, Pangdam menekankan netralitas TNI dalam Pemilihan Umum (Pemilu) April mendatang. “Pegang teguh dan junjung tinggi netralitas TNI dengan mempedomani berbagai peraturan yang sudah jelas dan tegas tentang netralitas TNI dalam pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 ini,” tegas Pangdam.

Sebagai tindak lanjut dari pelaksanaan Apel Dansat ini, Pangdam juga menekankan para Dansat untuk memberikan pencerahan atau sosialisasi kepada seluruh Prajurit dan PNS di satuan masing-masing. “Hasil yang diperoleh dari kegiatan Apel Dansat kali ini, kepada Komandan Satuan agar menyampaikan arahan dan memberikan sosialisasi kepada anggotanya sesuai kapasitas masing-masing,” tandasnya.

Diakhir sambutannya, Pangdam menyampaikan salam bangga untuk seluruh keluarga Kodam Jaya. “Saya ucapkan selamat jalan, selamat kembali ke tempat tugas masing-masing, jaga selalu keamanan personel dan materiil, serta tak lupa, sampaikan salam dan rasa bangga saya kepada segenap Prajurit di satuan masing- masing,” tutup Pangdam.

Hadir dalam acara tersebut, Irdam Jaya, para Danrem, para Asisten Kodam, para Kabalak dan Dansat jajaran Kodam Jaya.

About redaksi