Home / Berita Satuan / Keseruan Persit Kodim Jakarta Pusat Dari Perlombaan Hingga Menerima Penyuluhan Kesehatan

Keseruan Persit Kodim Jakarta Pusat Dari Perlombaan Hingga Menerima Penyuluhan Kesehatan

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 0501 BS PD Jaya Ifit Qaltia Yudhayana terlihat begitu bersemangat saat pertama kali memimpin pertemuan anggota Persit sejak dirinya menjadi Ibu Dandim karena tingginya intensitas kegiatan Kodim Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya, Ifit Qaltia Yudhayana terlihat bahagia karena bisa bertatap muka langsung dengan anggota Persit yang dipimpinnya. “Saya sangat bahagia bisa berada di tengah-tengah anggota dalam suasana yang penuh kegembiraan ini, saya bisa mengenal lebih jauh satu-persatu anggota Cabang XV,” kata Ifit dalam sambutannya di Lapangan Banteng, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/18).

Acara pertemuan ini memang dikemas sangat menarik dengan berbagai perlombaan dan penyuluhan. Acara diawali senam bersama, lalu dilanjutkan dengan macam-macam perlombaan seperti berdandan dengan mata tertutup, bakiak, joged bola, joged kursi dan tarik tambang.

Tampak seluruh anggota Persit ranting jajaran cabang XV sangat antusias selama mengikuti perlombaan. Apalagi bermacam doorprize juga diberikan kepada anggota yang beruntung, semakin menambah keseruan dan suasana kebahagiaan. “Doorprize dan hadiah perlombaan merupakan hal yang dinantikan seluruh peserta olahraga bersama. “Intinya adalah berbagi kebersamaan dan kebahagiaan bersama anggota,” tutup Ifit.

Selain keseruan perlombaan, diakhir sesi, anggota Persit juga menerima penyuluhan kesehatan tentang Osteoporosis dan cara pencegahannya. Dijelaskan oleh dr. Annisa Yakhya yang merupakan Ketua Ranting 06 Koramil Cempaka Putih bahwa penyakit ini dapat dicegah dengan menjaga asupan gizi dan olahraga yang teratur.

Kegiatan ini juga dihadiri anggota IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 01 Subgar Cabang BS VI Kobaran 1.

About redaksi