Home / Bilik Prestasi / Ketua Persit KCK PD Jaya Lecut Semangat Tim Voli Kowad Porad Kodam Jaya

Ketua Persit KCK PD Jaya Lecut Semangat Tim Voli Kowad Porad Kodam Jaya

Kodam Jaya – Magelang. Ketua Persit KCK PD Jaya, Ny. Wiwik Joni Supriyanto memberikan pengarahan sekaligus motivasi kepada para Kowad, atlet bola voli Porad Kodam Jaya di Paviliun Kowad Akmil Magelang, Kamis (26/7/18) malam.

Hadir bersama pengurus Persit KCK PD Jaya, kedatangan istri dari orang nomer satu di Kodam Jaya ini sengaja untuk mendukung para atlet Kodam Jaya yang tengah berlaga dalam Pekan Olahraga TNI Angkatan Darat (Porad) ke-8 yang berlangsung di Akmil, Magelang.

Saat memberikan motivasi, Ny. Wiwik Joni Supriyanto turut didampingi Dankontingen  Porad Kodam Jaya Kolonel Inf Ketut Gede Wetan Pastia, yang juga menjabat Danrindam Jaya.

“Tetap semangat dalam bertanding jangan pesimis, tetapi kita harus yakin dan optimis,” kata Wiwik.

Ia juga meminta para atlet Kowad untuk menjaga kesehatan dan kekompakan. “Ibu juga berpesan agar atlet tetap disiplin menjaga kesehatan,¬† pelihara terus kekompakan yang sudah dimiliki, terutama saat bertanding di lapangan,” sambung nya.

Tim bola voli Kowad Kodam Jaya menyisakan pertandingan akhir memperebutkan posisi puncak setelah menaklukan beberapa tim dari Kodam lain. Wiwik pun berpesan agar saat bertanding, tiap atlet bola voli Kowad bermain dengan lepas tanpa beban. “Bermainlah dengan lepas dan jangan dijadikan beban. Teruslah berdoa untuk kemenangan di final nanti,” pesan Wiwik.

Masih menjadi juru kunci, kontingen Porad Kodam Jaya sangat berharap dari cabang bola voli Kowad ini dapat meraih kemenangan dan memperoleh medali emas, sehingga akan menaikan posisi Kodam Jaya. “Harapan kita semua tentunya¬† semoga bisa menang saat bertanding di final dan pulang membawa emas bagi Kodam Jaya, karena itu merupakan kehormatan bagi kita semua, selamat bertanding,” pungkas Ketua Persit KCK Kodam Jaya.

About admin