Home / Berita Satuan / Kodim Jakarta Pusat Awali Pembangunan Masjid dan Revitalisasi Pangkalan Dengan Doa Bersama

Kodim Jakarta Pusat Awali Pembangunan Masjid dan Revitalisasi Pangkalan Dengan Doa Bersama

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Seluruh anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) Berdiri Sendiri (BS) menggelar doa bersama untuk mengawali pembangunan masjid dan revitalisasi pangkalan di Musala Kodim, Jalan Selaparang Blok B11 Kav 1, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (3/9/18).

Usai upacara bendera, seluruh anggota Kodim bergegas menuju musala dipimpim Wakil Sementara (WS) Kasdim 0501/JP BS Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo. Turut hadir Ketua MUI Kecamatan Kemayoran H. Muhajir dan penanggung jawab proyek pembangunan masjid Bapak Cecep dalam doa bersama itu.

Dalam sambutannya WS Kasdim menyampaikan, doa bersama ini dilakukan untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT, agar pekerjaan pembangunan masjid dan revitalisasi pangkalan berjalan lancar dan aman. “Mari kita bermunajat kepada Allah SWT, agar hajat pembangunan dan revitalisasi ini berjalan dengan baik sesuai dengan yang kita jadwalkan,” urai Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo.

Setelah doa bersama yang dipandu H. Muhajir selesai, penanggung jawab proyek memotong nasi tumpeng dan menyerahkannya kepada WS Kasdim pertanda awal pekerjaan dimulai. Kemudian acara dilanjutkan dengan ramah tamah.

Sesuai rencana, Masjid Kodim 0501/JP BS akan dibangun di sisi sebelah kiri Makodim dan menghadap ke jalan raya, sehingga masyarakat juga bisa memanfaatkannya untuk beribadah bersama.

About redaksi