Home / Bilik Prestasi / Koperasi Ikatan Keluarga Sipil Kodam Jaya Berikan 76 Beasiswa kepada Siswa Berprestasi

Koperasi Ikatan Keluarga Sipil Kodam Jaya Berikan 76 Beasiswa kepada Siswa Berprestasi

Kodam Jaya – Jakarta. Ketua Korpri Kodam Jaya PNS III-d M. Daud, S.E., memimpin acara penerimaan dan penyerahan beasiswa dari Kopiks (Koperasi Ikatan Keluarga Sipil) kepada anak anggota PNS Kodam Jaya yang berprestasi di Aula Sudirman, Makodam Jaya, Jakarta, Selasa (14/8).
Acara yang bertemakan ‘Pemberian Beasiswa Putra Putri Anggota PNS Kodam Jaya Tahun 2018 Sebagai Motivasi Untuk Meraih Prestasi Bidang Pendidikan Dalam Rangka Mewujudkan Generasi Yang Berkualitas,’ ini dihadiri oleh 178 orang yang terdiri dari seluruh pengurus Korpri Kodam Jaya dan penerima beasiswa beserta orang tuanya.
Acara ini juga dihadiri oleh Dandenmadam Jaya Letkol Inf Musmulyadi sebagai Pembina Harian Korpri. Dalam sambutannya, Letkol Inf Musmulyadi mengharapkan agar penerima beasiswa dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya serta meneruskan pendidikan berjenjang dengan lebih baik lagi.
“Acara ini merupakan suatu perhatian dari pimpinan melalui Koperasi yang dilaksanakan rutin setiap tahun. Penerimaan beasiswa ini juga merupakan salah satu cara untuk mencerdaskan bangsa karena pendidikan adalah hal utama. Dengan beasiswa ini, menjadi langkah awal untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi, karena berprestasi itu bukan hanya untuk dihargai dan dipuji, namun untuk diri sendiri dan keluarga,” kata Dandenma.
Ia juga meminta para penerima beasiswa dapat mengimbangi prestasi  yang diraih dengan selalu berakhlak mulia. “Selain berprestasi di lingkungan sekolah, jangan lupakan prestasi di bidang agama, karena kita membutuhkan generasi cerdas yang berakhlak mulia,” pungkas Dandenma.
Pada Tahun 2018 ini, penerima beasiswa berjumlah 76 orang yang terdiri dari 24 SD, 15 SMP, 16 SMA dan 21Perguruan Tinggi.

About redaksi