Home / Berita Satuan / Lanjutkan Safari Silaturahim, Dandim Jakarta Pusat Kunjungi Kanwil Bea Cukai Jakarta

Lanjutkan Safari Silaturahim, Dandim Jakarta Pusat Kunjungi Kanwil Bea Cukai Jakarta

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Dandim 0501/Jakarta Pusat Letkol Inf Wahyu Yudhana melanjutkan safari silaturahim sekaligus perkenalan dengan unsur pimpinan instansi pemerintahan yang ada di Jakarta Pusat. Kali ini, Letkol Inf Wahyu Yudhana menyambangi Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Jakarta, Kamis (13/9).

Kunjungan perdana ini mempertemukan Dandim dengan Kepala Kanwil Bea Cukai Jakarta Oentarto Wibowo, tak perlu waktu lama untuk membuat keduanya berbincang akrab.

Dandim menyampaikan tujuannya bersilahturahmi ke Kanwil Bea Cukai Jakarta adalah untuk memperkenalkan diri agar memudahkan komunikasi dalam pelaksanaan tugas -tugas kedepan.

“Ke depan pasti banyak sekali hubungan dinas yang harus dibangun antara Satuan Teritorial kami dengan pihak Bea dan Cukai Kanwil Jakarta, untuk itu kami ingin membangun komunikasi yang baik sedari awal,” ujar Dandim.

Sementara itu, Kepala Kanwil Bea Cukai Jakarta Oentarto yang menyambut hangat kedatangan Dandim. Ia mengatakan, pihaknya merasa terhormat dan berterima kasih ada kunjungan Letkol Inf Wahyu Yudhayana. “Selamat datang saudara saya Letkol Inf Wahyu Yudhayana dan selamat mengemban tugas sebagai Dandim Jakarta Pusat,” tutur Oentarto.

Kedua pimpinan masing-masing instansi itu kemudian berbincang hangat seputar situasi dan kondisi wilayah Jakarta Pusat, yang dihadapkan dengan berbagai agenda kegiatan masyarakat yang akan datang.

About redaksi