Home / Berita Satuan / Orientasi Tugas Satuan Baru, Dandim Jakarta Pusat Kunjungi Koramil Cempaka Putih

Orientasi Tugas Satuan Baru, Dandim Jakarta Pusat Kunjungi Koramil Cempaka Putih

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Komandan Kodim 0501/Jakarta Pusat Berdiri Sendiri (Dandim 0501/JP BS), Letkol Inf Wahyu Yudhayana melakukan kunjungan kerja ke Koramil 06/Cempaka Putih. Senin (10/9/18). Kunjungan ini dilakukan dalam rangka orientasi tugas setelah Letkol Inf Wahyu Yudhayana pada tanggal 19 Agustus 2018 menjabat sebagai Komandan Kodim yang baru menggantikan Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha.

“Ini adalah kunjungan ketujuh dari seluruh Koramil jajaran, sejak Asian Games berakhir, saya mulai berkonsentrasi untuk mengenal dan memonitor wilayah Kodim Jakarta Pusat,” urai Dandim.

Dandim melanjutkan, “Saya harus benar-benar memahami dan melihat secara langsung kondisi Koramil jajaran, agar setiap kebijakan yang saya buat sesuai dengan kebutuhan satuan,” tandasnya.

Letkol Inf Wahyu Yudhayana berpesan, agar seluruh anggota Koramil 06/Cempaka Putih, selalu giat bekerja dan meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan Koramil. “Kebersihan dan kerapihan tempat kerja merupakan poin tersendiri, sebab tempat yang bersih dan rapi akan menjadi nyaman untuk bekerja,” pesannya.

Sementara itu, Danramil 06/Cempaka Putih, Mayor Inf Yakhya Wisnu Arianto dan anggota menyambut hangat kehadiran Dandim, kemudian memandu Dandim meninjau ke setiap ruangan dan fasilitas yang berada di Koramil 06/Cempaka Putih. “Kedatangan Dandim merupakan dukungan moril bagi kami. Dengan kehadiran beliau di tempat kerja kami, membuat segala kondisi nyata yang kami hadapi mudah untuk beliau pahami,” singkat Yakhya.

About redaksi