Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Kunjungi 4 Tempat di Wilayah Kodim Bekasi

Pangdam Jaya Kunjungi 4 Tempat di Wilayah Kodim Bekasi

Kodam Jaya – Bekasi. Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto kembali mengunjungi satuan jajaran Kodam Jaya. Hari ini, Senin (7/1), Pangdam Jaya mengunjungi 4 (empat) tempat yang berada di wilayah Kodim 0507/Bekasi.

Pangdam Jaya menyambangi Koramil 02/Pondok Gede sebagai kunjungan awal, kemudian melanjutkan ke Tempat Pengolahan Sampah Terpusat (TPST) di Bantar Gebang-Bekasi.

Saat di TPST, Pangdam Jaya menerima penjelasan dari Bapak Rifki selaku Kepala Lapangan Operasional seputar mesin pengolahan sampah dan 400 unit truk yang digunakan sebagai armada pengangkut sampah di seluruh Jabodetabek.

Usai dari TPST, kunjungan dilanjutkan ke Yonarmed-7/Biringgalih 105/GS untuk meninjau pembangunan fasilitas Batalyon berupa garasi Ranpur dan pengaspalan jalan. Di sini Pangdam mengajak berfoto bersama para prajurit Batalyon Armed- 7/Biringgalih 105/GS.

Pangdam Jaya kemudian melanjutkan kunjungannya ke Koramil 06/Setu yang lokasinya tidak jauh dari Yonarmed-7/Biringgalih 105/GS. Di sini Pangdam juga mengajak para prajurit Koramil 06/Setu berfoto bersama.

Turut mendampingi Pangdam Jaya saat kunjungan ini seperti Kasdim 0507/bekasi Mayor Czi Sali, Wadanyon Armed-7/Biringgalih 105/GS Mayor Arm Kiki Herdian, Kapolsek Bantar Gebang Kompol Siswo dan Kapten Inf Sugiyanto.

About redaksi