Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Kunjungi Satuan Kowil Jajaran Kodam Jaya

Pangdam Jaya Kunjungi Satuan Kowil Jajaran Kodam Jaya

Kodam Jaya – Jakarta/Bekasi. Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto beserta rombongan melakukan kunjungan ke sejumlah Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) di Jajaran Kodam Jaya, Rabu (2/1/19).

Kunjungan ke Satkowil hari ini, dimulai ke Koramil 03/Pasar Minggu Kodim 0504/Jakarta Selatan dan diteruskan ke Kodim 0507/Bekasi. Tiba di Koramil 03/Pasar Minggu, Pangdam disambut langsung oleh Danramil 03/Pasar Minggu Mayor Inf Zul Rambe.

Di Koramil 03/Pasar Minggu ini, Pangdam memberikan sejumlah pesan, diantaranya agar jajaran Koramil dapat menangkal berita-berita hoaks. “Saat ini banyak beredar berita hoaks di media sosial. Berita-berita hoaks ini dapat mengganggu kestabilan keamanan di wilayah,” kata Pangdam.

Karena itu, Pangdam meminta kepada seluruh jajaran Koramil 03/Pasar Minggu dapat terus bersinergi dengan semua elemen masyarakat, khususnya sesama aparat kewilayahan. “Sebagai aparat kewilayahan, tiga pilar harus tetap bersinergi untuk menangkal berita-berita bohong, sehingga masyarakat tidak terpengaruh dan terhasut dengan berita tersebut,” tegas Pangdam.

Selain memberikan sejumlah pesan, Pangdam juga mengajak seluruh aparat kewilayahan untuk menyambut tahun 2019 ini dengan penuh optimis, berkarya nyata serta selalu berpikir positif. “Juga harus selalu bersyukur sehingga di tahun 2019 ini kita dapat lebih sukses lagi dalam mengemban tugas” sambung Pangdam.

Dari Koramil 03/Pasar Minggu, Pangdam dan rombongan melanjutkan kunjungan kerjanya menuju Kodim 0507/Bekasi. Di Makodim 0507/Bekasi, Pangdam dan rombongan disambut langsung oleh Danrem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun dan Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Abdi Wirawan.

Selain Danrem 051/Wijayakarta dan Dandim 0507/Bekasi, turut menyambut kedatangan Pangdam seperti Kapolresta Kota Bekasi, Ketua FKUB Kota Bekasi, Rektor Unisma, Kabag PAM Summarecon serta jajaran Kodim 0507/Bekasi.

About redaksi