Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Sambut Kontingen Petembak Yang Berlaga Di Piala Kasad 2018

Pangdam Jaya Sambut Kontingen Petembak Yang Berlaga Di Piala Kasad 2018

Kodam Jaya – Jakarta. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto menyambut kontingen petembak Kodam Jaya yang bertanding di Lomba Tembak Piala Kasad 2018, di Aula Ahmad Yani, Makodam Jaya, Senin (20/8).

Penyambutan ini diawali dengan laporan Komandan Kontingen Letkol Arh Candy Cristian Raiantory kepada Pangdam Jaya, terkait prestasi yang diraih oleh Kontingen Kodam Jaya tahun ini. Kodam Jaya meraih 1 medali emas dari kategori Perorangan Match 1 Senapan dan 1 medeli perak dari kategori Peroangan Match 2 Senapan atas nama Kopda Tri Pras dari Yonif 201/Jaya Yudha serta medali perak dari kategori Match 3 Pistol Beregu Putri atas nama Serka (K) Yenny dari Paldam Jaya dan Serka (K) Septi Riskayanti dari Bekangdam Jaya.

“Terima kasih atas segala usaha yang telah dilakukan seluruh anggota kontingen. Kendati tahun ini kita belum meraih hasil yang optimal, saya tetap mengapresiasi tinggi usaha dan perjuangan kalian yang telah berusaha semaksimal mungkin dan menunjukkan kemampuan terbaik,” kata Pangdam Jaya dalam sambutannya, usai mendengarkan laporan komandan kontingen.

Pangdam juga menekankan, hasil yang diperoleh dalam perlombaan menembak kali ini dijadikan sebagai bahan evaluasi dan perbaikan sekaligus pengalaman untuk memacu semangat yang lebih baik lagi dalam berlatih, sehingga bisa memeroleh hasil dan prestasi yang lebih baik dalam perlombaan mendatang.

Sebagai apresiasi dan penghargaan, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto memberikan piagam penghargaan sekaligus menyerahkan secara simbolis hadiah sepeda motor kepada petembak Kodam Jaya yang berhasil meraih medali, diikuti pemberian ucapan selamat dari Mayjen TNI Joni Surpiyanto dan para pejabat Kodam Jaya.

Hadir dalam kesempatan ini antara lain Irdam, para Asisten, Perwira Staf Ahli dan Staf Khusus, Perwira LO AL dan LO AU, para Kabalak dan Komandan Satuan jajaran Kodam Jaya.

About redaksi