Home / Berita Satuan / Peringati HUT Ke-73 Persit, Korem Wijayakarta Santuni 500 Yatim

Peringati HUT Ke-73 Persit, Korem Wijayakarta Santuni 500 Yatim

Kodam Jaya – Bekasi. Korem 051/Wijayakarta menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan kepada ratusan anak yatim, di halaman Makorem 051/Wijayakarta, Rabu (13/3/19).

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 051/Wijayakarta Kapten Inf Lukman Nurwibowo menyatakan, bakti sosial tersebut untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana. “Ini sebagai bentuk kepedulian kepada yatim dan sering dilakukan oleh Korem 051/Wijayakarta, cuma untuk santunan kali ini yatimnya lebih banyak, ada 500 anak yatim yang kami santuni,” jelas Lukman di lokasi kegiatan.

Ditambahkan oleh Lukman, selain menyantuni 500 yatim, pada kegiatan bakti sosial tersebut, juga diisi dengan pengobatan gratis, donor darah, pembagian kacamata baca dan sembako murah secara gratis. “Sesuai data di panitia, ada 1.300 pasien yang mendapat layanan pengobatan gratis dan 1.000 penerima kacamata baca gratis,” tambah Kapenrem.

Lukman berharap, dengan terselenggaranya bakti sosial tersebut, Kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin terjalin. Sehingga, kata dia, kedekatan TNI khususnya Korem 051/Wijayakarta semakin dirasakan masyarakat. “Semoga dengan kegiatan bakti sosial ini, kedekatan Korem 051/Wijayakarta dengan masyarakat semakin dirasakan,” pungkasnya.

About redaksi