Home / Berita Satuan / Persit Cabang Kodim Tigaraksa Berikan Tali Asih Untuk Korban Kebakaran

Persit Cabang Kodim Tigaraksa Berikan Tali Asih Untuk Korban Kebakaran

Kodam Jaya – Tigaraksa. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIV Kodim 0510/Tigaraksa Amelia Yogi Muhamanto didampingi sejumlah anggotanya, memberikan tali asih kepada Kopka Eryanto, anggota Koramil 11/Pasar Kemis, Kodim 0510/Tigaraksa, Kamis (10/1).

Tali asih yang diberikan berupa sejumlah uang, kasur lipat, bed cover, bantal, selimut dan sembako, sebagai wujud kepedulian sekaligus untuk meringankan beban anggotanya yang terkena musibah.

Kopka Eryanto sendiri sebelumnya terkena musibah, saat rumahnya yang berada di Perum Nuansa Sukatani, Rajeg, Kabupaten Tangerang, ludes dilahap si jago merah. Kopka Eryanto dan istri pun haru dengan kedatangan Ketua Persit KCK Cab XXIV Kodim 0510/Tigaraksa dan rombongan yang sempat melihat langsung kondisi rumahnya yang ludes terbakar.

Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0510/Tigaraksa Amelia Yogi Muhamanto mengatakan, bantuan tali asih yang diberikan Persit KCK ini merupakan bentuk rasa kepedulian, serta perhatian kepada anggota yang mendapatkan musibah kebakaran rumah. “Dengan adanya bantuan dari kami, walaupun bantuan ini tidak seberapa, semoga dapat meringankan beban bapak beserta ibu dan keluarga. Kami berharap, khususnya Ibu Eryanto dapat bersabar dan tetap semangat, bahwasanya musibah ini bukan halangan dan akhir kehidupan, hal ini semua tentunya merupakan ketetapan dari Allah SWT,” ucapnya.

Sementara itu, Ny. Eriyanto mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua Persit beserta pengurus yang telah memberikan bantuan kepadanya yang sedang terkena musibah.

Turut mendampingi saat pemberian tali asih diantaranya Wakil Ketua Persit Ny. Agung Pujiantoro, istri Danramil 11/Pasar Kemis, istri Danramil 10/Sepatan, istri Danramil 12/Rajeg, dan pengurus Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0510/Tigaraksa.

About redaksi