Home / Berita Satuan / Rangkaian HUT Kodam Jaya ke-69, Bintaldam Jaya Gelar Doa Bersama dan Santuni Yatim-Piatu

Rangkaian HUT Kodam Jaya ke-69, Bintaldam Jaya Gelar Doa Bersama dan Santuni Yatim-Piatu

Kodam Jaya – Pondok Gede. Dalam rangka memperingati HUT ke-69 Kodam Jaya/Jayakarta Tahun 2018, Pembinaan Mental Kodam Jaya (Bintaldam Jaya) menggelar syukuran dan doa bersama dengan memberikan santunan kepada anak yatim-piatu di Yayasan Telaga Sakinah Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Kamis (27/12)

Wakil Kepala (Waka) Bintaldam Jaya Letkol Inf Drs. Abdul Qohar, M.Si yang mewakili Kabintaldam Jaya mengatakan, bahwa kegiatan syukuran dan doa bersama ini dilakukan adalah sebagai wujud dari kemanunggalan antara TNI dan rakyat. “Kegiatan ini untuk mempererat hubungan kebersamaan dan tali asih serta silaturahmi antara Kodam Jaya dengan masyarakat, khusus warga Bukit Kencana Jati Makmur ini,” kata Waka Bintaldam Jaya.

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk mendoakan Kodam Jaya diberikan kelancaran melaksanakan tugas menjaga keamanan. “Kami mohon doa dari seluruh yang hadir agar dalam melaksanakan tugas, prajurit Kodam Jaya diberi kelancaran terlebih menjelang tahun politik, sehingga situasi Ibukota Jakarta tetap aman,” lanjutnya.

Dalam syukuran ini menghadirkan tokoh-tokoh yang mempunyai peran di semua bidang dengan harapan dapat memperkuat serbuan teritorial di setiap wilayah jajaran Kodam Jaya, diantaranya tokoh agama dan masyarakat, anggota Muspida dan masyarakat lainnya dengan berbagai latar belakang.

Syukuran juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh KH DR. Ahmad Murodi, M.A, dan doa bersama yang dipimpin oleh PNS Drs. H. Mahyudin.

Syukuran diakhir dengan penyerahan bingkisan kepada 60 anak yatim-piatu yang diserahkan langsung oleh Waka Bintaldam Jaya.

About redaksi