Home / Berita Satuan / Ratusan Kaca Mata Dibagikan ke Masyarakat Depok Pada Bakti Sosial Kodam Jaya

Ratusan Kaca Mata Dibagikan ke Masyarakat Depok Pada Bakti Sosial Kodam Jaya

Kodam Jaya – Depok. Sebanyak 300 kacamata baca diberikan secara gratis pada acara Karya Bakti dan Bakti Sosial skala besar Kodam Jaya di wilayah Setu Gadog, Cisalak, Cimanggis, Kota Depok, Sabtu (15/9/2018).

Warga yang hadir tidak hanya dari wilayah Cisalak, namun sebagian ada yang datang dari wilayah barat Kota Depok. Sulastri (63) salah satunya.

Sulastri yang beralamat di Jalan Ali Andong, Bojongsari mengaku sengaja datang untuk mendapatkan kacamata gratis. “Saya jalan habis sholat subuh, agar dapat kacamata gratis pada Bakti Sosial Kodam Jaya,” ujar Sulastri haru.

Ia mengaku dapat informasi adanya Karya Bakti ini dari media sosial anaknya. “Anak saya lihat berita di Facebook mengenai Karya Bakti dan Bakti Sosial TNI. Katanya ada pemberian kacamata gratis. Makanya saya kesini,” ucapnya.

Kebahagiaan Sulastri juga kian bertambah setelah mendapat gratis kacamata baca. Ia juga dapat bingkisan sembako dari panitia pelaksana. “Benar-benar, TNI memang dekat dengan rakyat. Kepedulian bapak tentara kepada masyarakat memang tidak diragukan,” tambahnya.

Sulastri juga berharap agar kegiatan seperti itu dapat berkesinambungan, karena ia nilai sangat bermanfaat sekali untuk masyarakat. “Besok adakan dong di Sawangan, biar saya dekat,” ujarnya bahagia.

About redaksi