Home / Berita Satuan / SMK Karya Guna Bakti I, Terbaik Lomba PBB Piala Sinergitas Tiga Pilar Bekasi

SMK Karya Guna Bakti I, Terbaik Lomba PBB Piala Sinergitas Tiga Pilar Bekasi

Kodam Jaya – Bekasi. Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto dan Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Abdi Wirawan, menghadiri babak final sekaligus menutup secara resmi Lomba PBB (Peraturan Baris Berbaris) Piala Sinergitas Tiga Pilar Kota Bekasi, di Alun-alun Kota Bekasi, Sabtu (27/10).

Dibuka dengan penampilan demonstrasi Polisi Cilik Kota Bekasi, babak final Lomba PBB dalam rangka peringatan ke-90 Hari Sumpah Pemuda dan HUT ke-73 TNI kali ini berlangsung seru dan meriah.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengapresiasi Kombes Pol Indarto dan Letkol Arm Abdi Wirawan yang menyelenggarakan kegiatan positif ini. “Terima kasih, karena kegiatan ini sangat positif bagi generasi muda. Pun demikian, saya juga bangga dan berterima kasih atas semangat untuk berprestasi, dalam turut mendukung pembangunan Kota Bekasi. Ke depan, Pemkot Bekasi akan mengagendakan kegiatan ini setiap tahun, untuk mendukung prestasi generasi muda Kota Bekasi,” ujar Tri Adhianto.

Sementara itu, Dandim Bekasi Letkol Arm Abdi Wirawan dalam kesempatan yang sama mengatakan, dari lomba ini diharapkan mampu mengarahkan generasi muda kepada hal-hal yang lebih positif dan bisa menghasilkan prestasi. “Diharapkan generasi muda Kota Bekasi ke depannya bisa terhindari dari pergaulan kurang bagus, menghindari narkoba, sampai terhindar dan tidak menanggapi _hoax_,” kata Dandim.

Keluar sebagai Juara Umum Lomba PBB yang diikuti 90 peserta adalah SMK Karya Guna Bakti I (Bekasi Timur). Untuk Tingkat SMP, keluar sebagai Juara I SMPN 12 (Bekasi Selatan), Juara II SMPN 8 (Rawa Lumbu) dan Juara III SMPN Daya Utama (Mustikajaya). Untuk Tingkat SMA, Juara I SMK Karya Guna Bakti I (Bekasi Timur), Juara II SMAN 8 (Bekasi Selata) dan Juara III SMAN 7 (Jatisampurna).

Sementara untuk Umum, keluar sebagai Juara I Linmas Kecamatan Medan Satria, Juara II TKK Kecamatan Bekasi Barat dan Juara III TKK Kecamatan Bantargebang.

About redaksi