Home / Berita Satuan / Syukuran HUT Ke-69 Kodam Jaya, Kodim Jakarta Timur Gelar Doa Bersama dan Santuni Yatim-Piatu

Syukuran HUT Ke-69 Kodam Jaya, Kodim Jakarta Timur Gelar Doa Bersama dan Santuni Yatim-Piatu

Kodam Jaya – Jakarta. Acara syukuran peringatan HUT ke-69 Kodam Jaya/ Jayakarta dilakukan Kodim 0505/Jakarta Timur dengan doa bersama dan menyantuni yatim-piatu, di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Cakung, Jakarta Timur, Kamis (27/12).

Mengusung tema ‘Kodam Jaya Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat Guna Mewujudkan Kedamaian Wilayah,’ syukuran ini dipimpin oleh Perwira Ahli Pangdam Jaya Kolonel Inf D. Jampang dan didampingi Dandim 0505/Jakarta Timur Letkol Inf Dwi Yanu Lutfi Saleh.

Melalui tema tersebut, diharapkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat semakin kokoh, selain itu diharapkan juga terjalin soliditas antara TNI dengan Polri dan Pemda, untuk membangun bangsa, sehingga syukuran ini pun turut dihadiri Kapolrestro Jakarta Timur Kombes Pol Tony Surya Putra, perwakilan Pemkot Jakarta Timur, sejumlah tokoh baik tokoh agama, masyarakat, pemuda, maupun dari Organisasi Masyarakat dan Karang Taruna.

Dalam sambutannya, Dandim 0505/Jakarta Timur menyampaikan konsistensi pengabdian Kodam Jaya kepada bangsa. “Kodam Jaya sebagai bagian integral dari TNI dan masyarakat Cakung, tetap konsisten untuk terus meningkatkan kualitas pengabdian bagi bangsa dan negara,” ujar Dandim.

Sementara itu, penceramah dalam syukuran ini, KH. Bahrudin Ali mengucap syukur atas HUT Kodam Jaya dan memimpin doa bersama. “Doa dan harapannya, semoga ke depan Kodam Jaya semakin dicintai masyarakat, semakin membaik dalam menunaikan tugas demi menjaga kedaulatan wilayah NKRI,” singkatnya.

Dalam syukuran ini juga dibagikan sejumlah paket santunan oleh Kodim 0505/Jakarta Timur kepada yatim-piatu yang sengaja diundang dari kawasan Kelurahan Cakung Timur.

About redaksi