Home / Berita Satuan / Tiga Kapolsek Datangi Koramil Penjaringan dan Ucapkan Selamat HUT ke-73 TNI

Tiga Kapolsek Datangi Koramil Penjaringan dan Ucapkan Selamat HUT ke-73 TNI

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Keakraban dan soliditas TNI Polri terlihat luar biasa saat tiga Kapolsek mendatangi Markas Koramil 02/Penjaringan Kodim 0502/Jakarta Utara di Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jumat (5/10/18).

Ketiga Kapolsek itu adalah Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar, Kapolsek Pelabuhan Sunda Kelapa Kompol Netty dan Kapolsek Pademangan Kompol Tatik. Ketiganya sengaja datang bersama para perwira dan staf jajarannya untuk memberikan kejutan kepada Danramil 02/Penjaringan Mayor Inf Dwi Harry Wibowo, S.E.

Benar saja, Danramil sangat terkejut dengan kehadiran tiga kapolsek beserta puluhan anggotanya yang datang sambil membawa beberapa nasi tumpeng dan kue ulang tahun bertuliskan Selamat HUT ke-73 TNI.

Ketiga Kapolsek pun menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI kepada Danramil. “Selamat ulang tahun untuk TNI, kami para Kapolsek akan selalu bergandengan tangan dengan TNI dan bekerjasama dengan baik, demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”ucap Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar mewakili Kapolsek lainnya.

Menurut AKBP Rachmat Sumekar, mereka sengaja datang dan memberi kejutan disaat hari istimewa bagi TNI yang berulang tahun ke-73 kepada Danramil Penjaringan dan jajarannya.

Danramil dengan keharuannya, menyampaikan terima kasih dan berharap agar kekompakan dan kerjasama yang selama ini terjalin dapat terus dipelihara dan ditingkatkan. “Saya pribadi dan selaku perwakilan TNI, mengucapakan terima kasih yang sebesar besarnya, atas kehadiran para Kapolsek beserta jajaranya, ini sangat luar biasa bagi saya, karena dari jajaran Kepolisian begitu banyak yang hadir untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI. Semoga dengan kejutan ini, TNI Polri akan selalu terjalin kekompakan dan kerjasama yang baik,” haru Mayor Inf Dwi Harry Wibowo, S.E.

Bersama anggotanya masing-masing, Danramil dan para Kapolsek lalu berfoto bersama dan ramah tamah di halaman Koramil 02/Penjaringan Kodim 0502/Jakarta Utara.

About redaksi