Home / Berita Satuan / Tiga Pilar Kecamatan Pondok Aren Gelar Senam Dan Jumat Bersih

Tiga Pilar Kecamatan Pondok Aren Gelar Senam Dan Jumat Bersih

Kodam Jaya – Tangerang Selatan. Tiga Pilar Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Provinsi Banten melakukan senam pagi dan kerja bakti ‘Jumat Bersih’ bersama di Halaman Kantor Kecamatan, Jumat (1/3/19).

Kegiatan ini dihadiri Danramil Pondok Aren Kodim Tangerang, Kapten Inf Agus Fachrudin, Camat Pondok Aren, H. Makum Sagita, Kasatpol PP Pondok Aren Triyono, Lurah se-Pondok Aren. Anggota Koramil, Kecamatan dan Polsek Pondok Aren mengikuti kegiatan ini dengan semangat. Usai senam pagi, unsur Tiga Pilar ini kemudian melakukan kerja bakti bersama masyarakat membersihkan areal di sekitar Kantor Kecamatan Pondok Aren.

Disela kegiatan kerja bakti, Kapten Inf Agus Fachrudin menyampaikan, kegiatan senam pagi bersama dan kerja bakti Jumat bersih ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi, menjaga kualitas kesehatan dan menguatkan sinergitas unsur Tiga Pilar Kecamatan Pondok Aren. “Sinergitas Tiga Pilar dalam kebersamaan dan persahabatan untuk mendukung tugas menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Danramil.

Dalam kerja bakti Jumat bersih ini, unsur Tiga Pilar melakukan pembersihan di sekitar Lapangan Kecamatan, pemotongan rumput dan ranting-ranting pohon yang menggangu lalu lintas dan membahayakan bila terjadi hujan dan angin kencang, menata sejumlah banner serta membersihakn bekas lapak pedagang yang tidak terpakai lagi. “Ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI yang selalu siap dan bersinergi dengan kegiatan kemasyarakatan terutama yang berada di lingkungan sekitar kita,” tutup Kapten Inf Agus Fachrudin.

About redaksi