Home / Berita Satuan / Tingkatkan Kesejahteraan, Dandim Tigaraksa Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantin Kp. Paridan

Tingkatkan Kesejahteraan, Dandim Tigaraksa Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantin Kp. Paridan

Kodam Jaya – Kabupaten Tangerang. Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Yogi Muhamanto turut melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantin Yayasan Satu Muharam di Kampung Paridan, Desa Ranca Gede, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (8/10/18).

Menurut Dandim 0510/Tigaraksa, pembangunan kantin ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitarnya. “Saya beserta jajaran Kodim Tigaraksa akan terus membantu pembangunan kantin sekolah milik Yayasan Satu Muharam ini hingga selesai. Nantinya, kantin ini akan menjadi kegiatan ekonomi yang diharapkan mampu memudahkan para siswa memenuhi kebutuhannya termasuk masyarakat sekitar, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan semuanya, tentu ini merupakan amal kebaikan untuk kita semua,” jelas Dandim.

Dandim menambahkan, mengingat pembangunan kantin ini banyak manfaatnya, dirinya mengajak semua pihak dapat membantu agar pembangunannya cepat selesai. “Kantin ini tentunya akan bermanfaat terutama bagi anak-anak kita di yayasan ini, untuk itu saya mengajak, mari kita beri dorongan dan bantuan, agar selesai sesuai rencana,” sambung Dandim.

Sementara itu, Ketua Yayasan Satu Muharam, KH. Maski mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0510/Tigaraksa. “Secara pribadi dan sebagai Ketua Yayasan Satu Muharam, saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kesedian Bapak Dandim dan jajaran yang telah menyempatkan waktu untuk hadir sekaligus turut dalam peletakan batu pertama pembangunan kantin ini,” kata KH. Maski.

About redaksi