Home / Berita Satuan / Universitas Binus Beri Kursus Komputer Gratis Anggota Koramil Grogol Petamburan

Universitas Binus Beri Kursus Komputer Gratis Anggota Koramil Grogol Petamburan

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Danramil 03/Grogol Petamburan (GP) Kodim 0503/Jakarta Barat Kapten Inf Jefriansen Sipayung, membuka secara resmi Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif Kursus Komputer Dasar Microsoft Office secara Gratis di Laboratorium Komputer Ruang 601 Kampus Anggrek Universitas Bina Nusantara (Binus), Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/2/19).

Komsos kreatif kursus komputer gratis ini merupakan kerja sama antara Koramil 03/GP dengan Teach For Indonesia (TFI) Universitas Binus, selaku lembaga pengembangan komunitas dan peningkatan pemberdayaan bagi masyarakat sekitar kampus.

Danramil 03/GP mengapresiasi sumbangsih yang diberikan Universitas Binus kepada Koramil 03/GP. “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Universitas Bina Nusantara atas sambutan, pelayanan dan kontribusi yang sangat besar bagi kami, terutama bagi Babinsa, Persit Kartika Chandra Kirana, Mitra Jaya dan masyarakat binaan Koramil 03/GP,” kata Danramil 03/GP dalam sambutannya.

Danramil juga berharap kerja sama ini terus berkerlanjutan. “Semoga kerja sama ini dapat berjalan dengan baik dan senantiasa terus berlanjut. Semoga Universitas Binus selalu sukses dan jaya terus menjadi ladang amal karena ilmu dari Binus ini sangat bermanfaat bagi kami semua,” tambahnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Tangkas Udiono, S.Kom, yang mewakili Universitas Binus mengapresiasi atas kehadiran Danramil 03/GP beserta jajarannya. “Yang pertama ada amanat dari pimpinan kami yakni Ibu Andyni Khosasih, SE, BA., M.Lit selaku TFI Binus Manager menyampaikan salam hormat dan apresiasinya. Kami dari Universitas Binus mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Danramil beserta Bapak/Ibu sekalian dalam mengikuti kursus komputer di Kampus Anggrek Binus,” ucap Tangkas Udiono.

Di hari pertama kursus ini dibuka, para Babinsa, Persit Kartika Chandra Kirana dan Ketua beserta anggota Mitra Jaya Palmerah tampak serius dan antusias mengikuti pelatihan kursus komputer selama dua jam yang dibimbing langsung oleh Dosen Universitas Binus, Tri Pudjadi, S.Sos, M.M., beberapa Asisten Dosen dan mahasiswa Binus.

About redaksi